Breaking News:

Tunas Honda Gelar Virtual Launching All New CB150R StreetFire

Peluncuran All New Honda CB150R Streetfire sukses digelar secara virtual dan  dilakukan secara live melalui akun Instagram @Tunashondababel.

Penulis: Widodo | Editor: M Ismunadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Peluncuran All New Honda CB150R Streetfire sukses digelar secara virtual dan  dilakukan secara live melalui akun Instagram @Tunashondababel.

Di saat bersamaan, diikuti live streaming dari akun para Selebgram Bangka serta Artis Tiktok untuk lebih memperkenalkan produk terbaru Honda dengan desain barunya yang semakin massive dan agresif layaknya motor big bike kepada setiap penonton.

Acara ini sangat meriah dengan adanya penampilan dari live accustic band serta talkshow membahas karakteristik dan perbedaan Honda CB150R sebelumnya.

Semakin luar biasa saat peresmian dibawakan oleh MC Mr. JP dan Miss Diana.

Marketing Manager Main Dealer Honda Bangka Belitung, Mushlih Reinaldo mengatakan kegiatan virtual launching ini menjawab penasaran masyarakat Bangka Belitung yang ingin melihat produk terbaru dari honda dengan desain berkonsep seperti  motor gede (moge) alias big bike 

"Honda Bangka Belitung akan terus memberikan produk terbaik, baik sepeda motor Honda yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan. Dan tentunya juga layanan terbaik bagi masyarakat dan konsumen" ungkap Mushlih dalam rilis yang diterima Bangkapos.com, Senin (31/5/2021).

Bersamaan dengan virtual launching All New Honda CB150R Streetfire, konsumen dapat mengunjungi virtual exhibition dari tanggal 29 Mei - 07 Juni.

Setiap pengunjung yang mengikuti live streaming akan berkesempatan mendapatkan giveaway.

Perubahan terbaru pada All New Honda CB150R Streetfire terlihat pada desain body yang lebih besar. Seperti pada tangki bensin, shroud serta undercowl pada varian special edition dan semakin terlihat tampil gagah.

Panel meter yang sudah full digital berubah. Panel meter yang baru, menampilkan informasi posisi gigi dan konsumsi bahan bakar.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved