Breaking News:

Berita Bangka Selatan

AKBP Agus Siswanto Pindah Tugas, Dari Kapolres Bangka Selatan Kini Jabat Kapolres Bangka Barat

Jabatan tertinggi di Mapolres Bangka Selatan yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Agus Siswanto kini berganti dan akan dijabat oleh AKBP Joko Isnawan.

Dok?Agus Siswanto
Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Jabatan tertinggi di Mapolres Bangka Selatan yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Agus Siswanto kini berganti dan akan dijabat oleh AKBP Joko Isnawan.

Pergantian posisi Kapolres di Kabupaten Bangka Selatan ini sesuai dengan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/1129/VI/KEP./2021 yang dikeluarkan pada Selasa, (1/6/2021) di mana posisi Kapolres Bangka Selatan akan dijabat oleh AKBP Joko Isnawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit II Ditreskrimum Polda Sulawesi Utara.

AKBP Agus Siswanto saat dikonfirmasi membenarkan pemindahan tugas terhadapnya ke Kabupaten Bangka Barat menggantikan AKBP Fedriansah.

"Saya juga sudah mendapatkan info resmi mengenai jabatan baru ini. Sesuai dengan instruksi tersebut maka saya akan ke Kabupaten Bangka Barat," ungkap Agus Siswanto kepada Bangkapos.com pada Selasa, (1/6/2021) malam.

Ia menambahkan jika dirinya akan bergeser ke tempat tugasnya yang baru ke Kabupaten Bangka Barat  kemungkinan 12 hari setelah TR keluar.

"Paling lama 12 hari setelah TR keluar, kita lihat kondisinya nanti," ujarnya.

Agus Siswanto  mengakui jika selama menjabat di Mapolres Bangka Selatan terdapat banyak kekurangan.

Untuk itu, ia meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Selatan.

"Jika selama menjabat saya ada kekurangan, saya meminta maaf dan semoga rekan saya yang akan menjabat sebagai Kapolres Bangka Selatan dapat menutupi kekurangan saya dan memberikan yang terbaik," ungkapnya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved