Breaking News:

Pameran Mobil Klasik di Pantai Tongaci Resmi Dibuka 

D'Locomotive yang mengelola kawasan Pantai Tongaci Sungailiat Kabupaten Bangka terus menambah wahana.

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- D'Locomotive yang mengelola Kawasan Pantai Tongaci Sungailiat Kabupaten Bangka terus menambah wahana.

Senin (31/5/2021) ruang pameran mobil klasik Tongaci''s Garage resmi dibuka dan terbuka untuk umum.

Puluhan mobil klasik dari berbagai merk dipamerkan adalah milik owner D'Locomotive Sian Sugito.

Pembukaan dan peresmian dilaksanakan dihadiri oleh Wagub Bangka Belitung Abdul Fatah, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, Walikota Pangkalpinang Maulana Akil, Wabup Bangka Syahbuddin serta unsur Forkominda lainnya.

Pembukaan ditandai dengan pemukulan dimulai dari Wagub dilanjutkan oleh Kapolda, Wabup dan Walikota Pangkalpinang. Selanjutnya dilakukan pemtlmten pita di pintu masuk oleh Abdul Fatah dan Syahbuddin secara bersamaan.

Berbagai mobil klasik dari merk seperti VW, Dodge, Datsun, Mercy, Wilys dan lainya. Mulai jenis mobil pickup, minibus, sedan, sport hingga mobil angkut truck tentara dipamekan.

Para undangan semua berdecak kagum melihat beragam mobil klasik yang dipamerkan merupakan koleksi pribadi.

Kekaguman ini juga diperlihatkan oleh Kapolda Irjen Pol Anang Syarif Hidayat yang seperti tak puas puasnya mengamati satu persatu mobil mobil antik tersebut.

Bahkan Irjen Pol Anang Syarif Hidayat dan Wagub Abdul Fatah, Wabup Syahbuddin dan rpmknfsn berhenti cukup lama di mobil Limosinn klasik.

Mobil berwarna putih dibalut dengan warna coklat dibagian kap, atap dan dasbornya ini memang terlihat menawan. Irjen Pol Anang Syarif Hidayat sempat meminta izin agar mesin mobil dihidupkan dan ternyata masih hidup normal dengan suara mesin halus.

(Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved