Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Sambangi Bank Indonesia, Bangka Pos Group Buka Diri Siap Terima Kritikan

Pimpinan Redaksi dan Jajaran Manager Bangka Pos Group melakukan audiensi dan silaturahmi ke Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Babel.

Penulis: Magang2 | Editor: El Tjandring
Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra
Silaturahmi dan audiensi jajaran Redaksi Bangka Pos ke Kantor Perwakilan BI Bangka Belitung, Kamis (3/6/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pimpinan Redaksi dan Jajaran Manager Bangka Pos Group melakukan audiensi dan silaturahmi ke Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (3/6/2021).

Dipimpin oleh Ibnu Taufik Juwariyanto selaku Pemimpin Redaksi (Pemred), Manajer Liputan Rusmiadi, Manajer Produksi Heru Windharko dan Digital Manager Fitriadi disambut hangat oleh jajaran Pimpinan Bank Indonesia.

Digawangi oleh Kepala Perwakilan BI Provinsi Bangka Belitung Tantan Heroika, Deputi Kepala Perwakilan Edy Josinar Purba, Manager Bank Indonesia Nurfadilah dan Irmika serta jajaran lainnya duduk bersama dengan jajaran Bangka Pos untuk sekedar silaturahmi dan bincang-bincang santai.

Masih dalam suasana semarak ulang tahun ke-22 Bangka Pos, Pemred Bangka Pos, Ibnu Taufik Juwariyanto berharap dengan adanya silaturahmi ini dapat terjalin simbiosis mutualisme yang baik antara kedua belah pihak.

"Kami dengan senang hati, menyampaikan informasi-informasi tentang BI dan kondisi perekonomian di Bangka Belitung," ucap Taufik kepada jajaran pimpinan BI.

Selain itu, Bangka Pos sangat membuka diri apabila ada kritikan ataupun saran dari BI sebagai wujud refleksi dan introspeksi Bangka Pos ke depannya.

Kepala Perwakilan BI Bangka Belitung, Tantan Heroika mengapresiasi kunjungan Bangka Pos sebagai mitra dalam menyampaikan informasi-informasi yang berkaitan dengan BI itu sendiri.

"Salut dengan Bangka Pos, karena tulisan-tulisannya bagus," sebut Tantan.

Dirinya tidak memberikan kritikan yang berarti dan berharap kedepannya komunikasi dengan media seperti Bangka Pos dalam terus terjalin.

"Nanti rencananya akan kita adakan edukasi dan sosialisasi kepada para jurnalis dalam waktu dekat," imbuhnya.

(Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved