Breaking News:

Advertorial

Sambut Kunjungan Relawan Babar, Kajari: Berikan Contoh Yang Baik Dan Buat Bangka Barat Bangga

Para pemuda-pemudi yang tergabung dalam relawan Bangka Barat mengunjungi kantor Kejaksaan Negeri Bangka Bara

Ist (Kejari Bangka Barat)
Pemuda-pemudi Relawan Bangka Barat mengunjungi kantor Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Kamis (03/06/2021). 

BANGKAPOS.COM — Para pemuda-pemudi yang tergabung dalam relawan Bangka Barat mengunjungi kantor Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Kamis (03/06/2021).

Rombongan yang terdiri dari tiga orang ini, disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Helena Octavianne didampingi oleh Kasi Intel, Mario Nicolas dan Kasubagbin, Desemanto.

Kunjungan dari relawan Bangka Barat ke kantor Kejaksaan Negeri Bangka Barat adalah, selain memperkenalkan eksistensinya juga sekaligus untuk menjalin silaturahmi kepada Kajari beserta jajaran.

Diharapkan melalui silaturahmi yang baik, Kejaksaan Negeri Bangka Barat bisa memberikan masukan dan pendapat yang membangun, serta menjadi pelindung dari relawan Bangka Barat agar tidak melenceng dari tujuannya.

Kajari Bangka Barat, Helena Octavianne menimpali kunjungan dari organisasi Relawan Bangka Barat dengan mengatakan, melalui program Jaksa Peduli, Jaksa Berbagi, Kejaksaan Negeri Bangka Barat ingin nantinya relawan Bangka Barat bisa berkembang menjadi organisasi atau yayasan yang dapat membantu warga masyarakat yang dilanda musibah terutama warga masyarakat di kabupaten Bangka Barat.

Kajari Bangka Barat, Helena Octavianne saat berbincang dengan salah satu Relawan Bangka Barat.
Kajari Bangka Barat, Helena Octavianne saat berbincang dengan salah satu Relawan Bangka Barat. (Ist (Kejari Bangka Barat))

"Sehingga semangat dan kepedulian dari para pemuda-pemudi relawan ini untuk Bangka Barat, dapat benar-benar menjadi kebanggaan masyarakat, serta menjadi contoh yang baik untuk para pemuda-pemudi Bangka Barat, walaupun baru berjalan 2 tahun" Ujarnya.

Setelah mendapatkan pencerahan, saran serta nasihat dari Kajari beserta jajaran, pemuda-pemudi relawan Bangka Barat juga diajak mencicipi beberapa makanan yang di produksi oleh pejuang-pejuang UMKM Bangka Barat, salah satunya adalah Keranji Salju, olahan camilan ini dibuat langsung dari buah Keranji. Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung pemerintah pusat terutama dalam PEN (Program Pemulihan Ekonomi Nasional). (*)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: El Tjandring
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved