Breaking News:

Video Syur Siswi SMP Disebar Pacar Gara-gara Tak Balas Pesan WhatsApp, Facebook Juga Dibajak

Pelaku diduga memiliki puluhan rekaman asusila yang sengaja direkam tanpa sepengetahuan korban saat berhubungan via video call WhatsApp

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Bangka Pos/ Teddy Malaka
Film Dewasa disensor 

BANGKAPOS.COM - Video Syur Siswi SMP Disebar Pacar Gara-gara Tak Balas Pesan WhatsApp, Facebook Juga Dibajak.

Pria di Tasikmalaya nekat sebarkan foto syur pacarnya.

Tak hanya itu, ia juga membajak Facebook gadis yang masih duduk di bangku SMP tersebut.

Usut punya usut, semua bermula dari korban yang tak balas pesan singkat pelaku.

Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya, Ato Rinanto mengatakan, penyebar video syur siswi SMP di Kabupaten Tasikmalaya sekaligus pacar korban selama ini tempat tinggalnya bertengga dalam satu kampung.

Mereka berpacaran hampir setahun dan pelaku diduga memiliki puluhan rekaman asusila yang sengaja direkam tanpa sepengetahuan korban saat berhubungan via video call WhatsApp.

"Melihat dari slide video yang disebarkan pelaku, memang diketahui ada puluhan rekaman adegan tak senonoh video call antara pelaku dan korban selama pacaran setahun ini.

Namun yang disebarkan pelaku via media sosial hanya slide-nya saja yang sebelumnya dipakai sebagai ancaman terhadap korban karena pesan WhatsApp-nya tak kunjung dibalas korban," jelas Ato kepada wartawan di Mako Polresta Tasikmalaya, Kamis (3/6/2021) dilansir Bangkapos.com dari TribunMataram.com berjudul Pesan Tak Dibalas, Pria di Tasikmalaya Sebar Video Asusila Pacar yang Masih SMP, FB Korban Dibajak

Baca juga: YouTuber Kekeyi Akui Makin Percaya Diri Usai Filler Hidung, Lihat Perubahan Wajahnya

Baca juga: Pemeran Zahra Istri Ketiga di Suara Hati Istri Diganti Hanna Kirana, Sosoknya Sepupu Artis Terkenal

Penyebar video bugil siswi SMP Tasikmalaya sekaligus pacarnya berhasil ditangkap petugas Satreskrim Polresta Tasikmalaya, Kamis (3/6/2021).
Penyebar video bugil siswi SMP Tasikmalaya sekaligus pacarnya berhasil ditangkap petugas Satreskrim Polresta Tasikmalaya, Kamis (3/6/2021). (KOMPAS.COM/IRWAN NUGRAHA)

Facebook korban dibajak pelaku

Ato pun membawa saksi-saksi yakni teman-teman korban karena selain pelaku mengancam langsung ke korban juga sempat memberitahukan niat jahatnya ke teman-teman korban.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Mataram
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved