Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Antispasi Covid 19, Anggota Polres Bangka Tak Sehat Diperintah WFH

AKBP Widi Haryawan Jum'at (4/6/2021) mengatakan pihaknya melakukan antisipasi pencegahan penularan Covid 19 dilingkungan Polres Bangka.

Penulis: deddy_marjaya
Editor: khamelia
bangkapos.com/Deddy Marjaya
Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan Jum'at (4/6/2021) mengatakan pihaknya melakukan antisipasi pencegahan penularan Covid 19 dilingkungan Polres Bangka.

Salah satunya memerintahkan setiap anggota yang dalam kondisi tidak sehat untuk tidak masuk kantor dan melakukan kerja di rumah atau WFH. Terutama mereka yang ada gejala seperti demam tinggi, batuk dan pilek. Mereka yang ada gejala seperti itu diminta langsung melakukan pengecekan antigen atau swab.

"Penambahan positif covid 19 di Kabupaten Bangka terus terjadi jadi kita antisipasi anggota yang sakit atau ada gejala demam, batuk dan pilek untuk melakukan WFH hingga sembuh," kata AKBP Widi Haryawan.

AKBP Widi Haryawan tak menampik ada beberapa anggotanya yang dinyatakan positif covid 19 dan dilakukan isolasi.

Untuk itu setiap ada yang positif anggota Polres Bangka langsung dilakukan tracking oleh tim Satgas. Setiap anggota Polres Bangka diminta untuk selalu menerapkan prokes covid 19. Minimal menerapkan 3M. Yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan.

"Saya minta seluruh anggota Polres Bangka untuk tetap menerapkan 3M setiap beraktifitas," kata AKBP Widi Haryawan.

Sementara itu Boy Yandra Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Bangka mengatakan hingga Kamis (3/6/2021) ada penambahan 39 orang positif covid 19 di Kabupaten Bangka.

Total ada 4.092 kasus Covid 19 di Kabupaten Bangka dimana sebanyak 3.617 orang sudah sembuh, 408 belum sembuh dan meninggal 67 orang.

"Mari bersama sama tetap menerapkan Prokes Covid 19 mencegah penularan dan penyebaran covid 19 di Kabupaten Bangka," kata Boy Yandra.

(Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved