Breaking News:

Berita Sungailiat

Hari pertama Jadi Kapolsek Ipda Reza Langsung Sosialisasi Cegah Covid-19 di Masjid Al Muhajirin

Usai melaksanakan sertijab dan resmi menjadi Kapolsek Pemali Jum'at (5/6/2021) Ipda Reza Irawan langsung berkumpul mendatangi Masjid Al Muhajirin

Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Kapolsek Pemali Ipda Reza Irawan saat bersilahturahmi dan sholat jumat di Masjid Al Muhajirin Air Ruay Jum'at (4/6/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Usai melaksanakan sertijab dan resmi menjadi Kapolsek Pemali Jum'at (5/6/2021) Ipda Reza Irawan langsung berkumpul mendatangi Masjid Al Muhajirin Desa Air Ruay Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka.

Selain melaksanakan sholat Jum'at berjamaah Reza memberikan imbauan sosialiasi covid 19 dan membagikan masker kepada jamaah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama Bhabinkamtibmas Desa Air Ruay, Kanit Binmas dan personil Polsek Pemali.

"Pendemi Covid 19 di Kecamatan Pemali masih berlangsung dan masih terus ada warga yang positif covid 19 jadi kita lakukan sosialiasi agsr jamaah masjid menerapkan covid 19," kata Reza ditemui Bangkapos.com , Jumat (04/06/2021) disela kegiatan.

Pada kesempatan tersebut ia menyampaikan puji syukur atas ridhonya karena masih diberikan kesempatan dan kesehatan melaksanakan ibadah salat Jumat di Masjid Al Muhajirin, Desa Air Ruay Kecamatan Pemali.

Apresisasi juga disampaikan kepada pengurus masjid dan jemaah karena telah mematuhi protokol kesehatan, serta tidak lupa selalu berikhtiar kepada yang maha kuasa agar selalu di beri kesehatan.

"Jama'ah Masjid Al Muhajirin dalam kegiatannya saya lihat telah melaksanakan prokes covid 19 dengan baik ini saya apresiasi dan agar terus dilaksanakan," kata  Reza.

Kapolsek Pemali Ipda Reza Irawan saat bersilahturahmi dan sholat jumat di Masjid Al Muhajirin Air Ruay Jum'at (4/6/2021)
Kapolsek Pemali Ipda Reza Irawan saat bersilahturahmi dan sholat jumat di Masjid Al Muhajirin Air Ruay Jum'at (4/6/2021) (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Ia mengajak para Jamaah semua agar selalu disiplin dan mengikuti protokol kesehatan yang di tetapkan Pemerintah dalam Masa Pandemi Covid -19, dengan 5 M ( Cuci tangan, pakai masker, jaga jarak, tidak berkerumun, mengurangi mobilisasi), dan mensukseskan penyuntikan vaksin covid 19.

Selalu menjaga protokol kesehatan untuk diri sendiri juga termasuk menjaga orang lain dan lingkungannya agar terhindar dari covid-19.

"Khusus pelaksanaan lomba MTQ yng dilaksanakan di masjid Al-muhajirin, tetap gelorakan protokol kesehatan pencegahan covid-19," kata Reza.

Pada kesempatan itu Reza memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Pemali yang baru hari ini melaksanakan sertijab dan diberikan amanah oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung menjabat sebagai Kapolsek Pemali.

Dengan adanya kegiatan silaturahmi dan salat jumat berjamaah masyarakat dapat mengenal dan dapat menjalin komunikasi serta dapat bersama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Pemali

(Bangkapos.com/Deddy Marjaya) 

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved