Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Herman Suhadi Sambut Hangat Kunjungan Bangka Pos Group, Ajak Bersama Bangun Babel Sesuai Tupoksi

Ketua DPRD Bangka Belitung, Herman Suhadi menyambut hangat kunjungan Pimpinan Redaksi beserta jajaran manager Bangka Pos

Penulis: Cici Nasya Nita | Editor: khamelia
(Bangkapos.com/Cici Nasya Nita).
Tim Redaksi Bangka Pos bersilaturahmi ke Kantor DPRD Bangka Belitung 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua DPRD Bangka Belitung, Herman Suhadi menyambut hangat kunjungan Pimpinan Redaksi beserta jajaran manager Bangka Pos Group ke Kantor DPRD Bangka Belitung dalam rangka silaturahmi, Jumat (4/6/2021).

Usai berolahraga di Makorem 045 Garuda Jaya, Herman Suhadi masih memiliki energi berdiskusi dengan Tim Redaksi Bangka Pos Group.

Hadir dalam kunjungan tersebut Pemimpin Redaksi, Ibnu Taufik Juwariyanto, Manajer Liputan Rusmiadi, Manager Produksi Heru Windharko, Digital Manager Fitriadi dan Asisten Manager Digital Alza Munzi Hipni.

Diawal audiensi Ibnu Taufik Juwariyanto memperkenalkan seputaran tentang media Bangka Pos dan jajaran manager yang mengelola.

"Silahkan media ini dimanfaatkan untuk memberi warna terhadap Bangka Belitung, dengan menyampaikan kritikan yang membangun agar ada kebijakan baik yang tercipta nantinya. Tidak setuju itu upaya memperbaiki kebijakan, mengkritisi kebijakan bukan berarti tidak setuju tetapi untuk memperbaiki kebijakan," ujar Ibnu Taufik.

Sementara itu, Asisten Manager Digital Alza Munzi Hipni berharap Anggota DPRD Babel untuk lebih bijak saat menerima kritikan.

"Dewan ini asyik, berbagai pemberitaan mungkin kerap diberitakan, ada yang baik dan kadang ada bersifat kritikan, dinamika seperti ini haruslah diterima dengan bijak," kata Alza.

Ketua DPRD Bangka Belitung, Herman Suhadi mengaku memahami betul dinamika tersebut.

Sehingga Politikus Fraksi Partai PDI ini mengajak bersama-sama bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

Dirinya, memahami betul peran media sangat penting dalam kontrol sosial dan menjadi penyambung lidah masyarakat dengan pemerintah.

"Kehadiran kita di dunia merupakan titipan agar bisa membuat bumi semakin baik, saya bukan orang yang piawai, mohon bantuan saya mengisi pembangunan di Babel dengan cara kita masing-masing," kata Herman.

Bangkapos.com/Cici Nasya Nita

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved