Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Jalin Sinergitas dan Silaturahm, Bangka Pos Lakukan Audensi dengan BKKBN Provinsi Bangka Belitung

Jajaran Redaksi Bangka Pos lakukan audiensi dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Bangka Belitung.

Penulis: Magang2 | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra
Jajaran Redaksi Bangka Pos Sambangi BKKBN Provinsi Bangka Belitung, Jum'at (4/6/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Jajaran Redaksi Bangka Pos lakukan audiensi dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Bangka Belitung, Jum'at (04/06/2021).

Dikepalai oleh Pemimpin Redaksi (Pemred) Bangkapos Ibnu Taufik Juwariyanto, hadir juga Manager Liputan Rusmiadi, Manajer Produksi Heru Windharko, Digital Manager Fitriadi, dan Asisten Digital Manager Alza Munzi.

Jajaran Redaksi Bangka Pos disambut baik oleh BKKBN Provinsi Bangka Belitung, yang dihadiri oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Fazar Supriadi Sentosa, Plh koordinator Bidang ADPIN Zulwardi Batubara, dan Sub koordinator Advokasi dan KIE Yeny Anggraeni.

Ibnu Taufik Juwariyanto menyampaikan bahwa kedatangan Bangka Pos semata-mata bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan sinergi dengan sejumlah instansi pemerintahan, termasuk BKKBN Provinsi Bangka Belitung.

"Kami dengan sangat senang hati, meminta saran dan kritikan BKKBN Provinsi Babel untuk acuan kami kedepannya," ucap Taufik kepada Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sementara itu, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Fazar Supriadi Sentosa sangat mengapresiasi kedatangan Bangka Pos.

Ia sangat berterima kasih karena Bangka Pos turut mengambil peran dalam penyampaian informasi dan sosialisasi program BKKBN kepada khalayak ramai.

"BKKBN ini tidak sering dibicarakan tapi kerjanya banyak," ujar Fazar.

"Oleh karena itu, kami sangat perlu bantuan teman-teman media perihal komunikasi dengan masyarakat" ujarnya.

Dengan begitu, ia berharap masyarakat memahami betul informasi-informasi yang mereka berikan.

(Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved