Breaking News:

Human Interest Story

Kisah Tessa dan Suami, Owner Dibalik Minuman Kekinian Keradang, Omzetnya Rp 70-80 Juta per Bulan

Eksistensi minuman kekinian di Kota Pangkalpinang seolah tak pernah berhenti dan menjadi kebutuhan untuk terus memanjakan lidah para konsumen

Penulis: Magang5 | Editor: nurhayati
Ist/Tessa
Pebisnis milenial minuman kekinian Keradang, Tessa Putri Adila (25) dan Rama Leo Brata (29) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA == Eksistensi minuman kekinian di Kota Pangkalpinang seolah tak pernah berhenti dan menjadi kebutuhan untuk terus memanjakan lidah para konsumen semua kalangan saat ini.

Betapa tidak, aktivitas berkumpul dan bercengkrama hangat sembari menikmati kudapan kini rasanya tak akan lengkap jika tanpa menyeruput minuman kekinian yang menyegarkan.

Tak ayal, outlet yang menjajakan aneka minuman hits kekinian kian menjamur dan dapat dengan mudah untuk disambangi di setiap titik di Kota Pangkalpinang.

Satu diantaranya produk minuman kekinian yang cukup hits di Pangkalpinang ialah Keradang.

Siapa tak kenal Keradang? Produk brand dengan nama unik khas bahasa melayu Bangka ini sudah cukup familiar di Kota Pangkalpinang karena minuman kekiniannya yang berhasil mencuri perhatian konsumen.

Tessa Putri Adila (25) bersama suaminya,Rama Leo Batra (29) merekalah owner dibalik usaha minuman kekinian ini.

Bercerita kepada Bangkapos.com, Jumat (04/06/2021) Tessa mengungkapkan ia bersama sang suami sudah memulai usaha minuman kekinian ini pada tahun 2019 lalu.

"Sebelum ada Keradang, dulunya kami pernah membuat usaha minuman lemon sehat alami dan smoothies. Kemudian suami terpikirkan untuk mendirikan usaha minuman kekinian yang terinspirasi dari minuman-minuman kekinian yang ada di luar kota. Akhirnya jadilah kami wujudkan rencana tersebut," ujar Tessa.

Disaat pebisnis lain menggunakan nama internasional sebagai brand produknya, Tessa dan suami justru memilih nama brand yang berasal dari kata bahasa Melayu Bangka, yakni Keradang yang berarti kehuasan. 

Menggandeng tagline "Jangan sampai keradang," maksud brand tersebut ialah agar minuman Keradang dapat menjadi penghilang dahaga bagi setiap orang.

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved