Breaking News:

Advertorial

Peringati HUT ke-11, KOREM 045/GAYA Gelar Donor Darah

Dalam rangka memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) ke-11 yang jatuh pada tanggal 15 Juni di setiap tahunnya

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: khamelia
Ist (RH.Penrem)
Aksi donor darah dalam rangkaian kegiatan HUT ke-11 Korem 045/Garuda Jaya, Kamis (03/06). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA — Dalam rangka memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) ke-11 yang jatuh pada tanggal 15 Juni di setiap tahunnya, KOREM 045/Garuda Jaya melaksanakan kegiatan donor darah bertempat di Aula Makorem 045/Garuda Jaya, Kamis (03/06).

Kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan dari HUT ke-11 KOREM 045/Garuda Jaya dengan tema "Profesional, Adaptif dan Dicintai Rakyat".

Adapun para peserta donor darah ini diantaranya, para prajurit TNI AD, TNI AL maupun TNI AU dan Polri, Persit Kartika Chandra Kirana, Pol PP, Basarnas, FKPPI, Hipakad dan instansi lainnya.

Komandan KOREM 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) beserta Ketua Persit KCK Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya, Ny. Deasy Jangkung Widyanto hadir dan turut serta mendonorkan darahnya pada kegiatan ini.

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, beserta Ketua Persit KCK Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya, Ny. Deasy Jangkung Widyanto bersama para peserta donor darah, dalam rangka HUT ke-11 Korem 045/Garuda Jaya
Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, beserta Ketua Persit KCK Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya, Ny. Deasy Jangkung Widyanto bersama para peserta donor darah, dalam rangka HUT ke-11 Korem 045/Garuda Jaya (Ist (RH. Penrem))

Selain itu turut pula hadir Kasrem Kolonel Inf Djoko Sulistyono PJW., S.I.P., M.Si, para Kasi Kasrem, Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto, serta pengurus Persit KCK Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya dan anggotanya.

Danrem dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan donor darah ini adalah rangkaian dari HUT ke-11 KOREM 045/Garuda Jaya. Dirinya menjelaskan bahwa, umur 11 tahun tentunya masih dalam usia pertumbuhan, bahkan bila di gambarkan sebagai seorang manusia, bisa di katakan baru menginjak usia remaja.

"Meskipun usia masih muda, KOREM 045/ Garuda Jaya selalu berupaya dalam bersikap, bertindak dan berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara serta masyarakat Bangka Belitung," ujarnya.

Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han), saat memberikan kata sambutan dalam kegiatan donor darah yang merupakan rangkaian dari HUT ke-11 KOREM 45/GAYA, Kamis (03/06).
Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han), saat memberikan kata sambutan dalam kegiatan donor darah yang merupakan rangkaian dari HUT ke-11 KOREM 45/GAYA, Kamis (03/06). (Ist (RH. Penrem))

Terkait kenapa dilakukan aksi donor darah ini, pimpinan TNI AD di Bangka Belitung ini menyampaikan donor darah di laksanakan sebagai wujud sumbangsih KOREM 045/Garuda Jaya dalam rangka membantu sesama yang membutuhkan.

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh rekan yang ikut mendonorkan darahnya, terlebih di tengah pandemi Covid-19 saat ini, prajurit harus mengedepankan Kepedulian, Kesadaran  dan Sukarela agar kebutuhan darah tercukupi dan tersedia demi membantu sesama. Semoga donor darah yang kita lakukan hari ini mendapatkan keberkahan dari ALLAH SWT, Tuhan Yang Maha Esa, dan berguna untuk yang membutuhkan, Aamiin,"Pungkasnya. (Advertorial/RH. Penrem/*).

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved