Breaking News:

Berita Sungailiat

Robertus Wardhana Utama Jabat Wakapolres Bangka

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan memimpin sertijab sejumlah pejabat utama dijajarannya Kamis (3/6/2021).

Penulis: deddy_marjaya | Editor: khamelia
deddy marjaya
Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan memimpin sertijab di Polres Bangka Jum'at (4/6/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan memimpin sertijab sejumlah pejabat utama dijajarannya Kamis (3/6/2021).

Pejabat yang sertijab antara lain Wakapolres dijabat oleh Kompol Robertus Wardhana Utama menggantikan Kompol Faisal Fatsey. Selain itu juga dilakukan sertijab Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kapolsek Pemalu dan Kapolsek Bakam.

Juga dilakukan pelantikan untuk jabatan Kabag Log, Kasi Propam. Serta pengukuhan Kasat Polairud, Kasat Samapta, dan Kasiwas.

"Ini hal biasa dalam Polri pergeseran dan pergantian dalam jabatan sebagai kebutuhan orgnasisi sekaligus penyegaran disamping bagian reward dan karir anggota," kata AKBP Widi Haryawan. 

Selain sertijab Wakapolres dari Kompol Faisal Fatsey kepada Kompol Robertus Wardhana Utama juga dilaksanakan sertijab untuk Kasat Reskrim dari AKP Dedy Setiawan kepada AKP Ayu Kusuma Ningrum, Kasat Resnarkoba Iptu Irwan Haryadi kepada Iptu Deni Wahyudi, Kapolsek Pemali dari Iptu Joniarto kepada Ipda Reza Irawan dan Kapolsek Bakam dari Iptu Arief Fabillah kepada Ipda Marto Sudomo.

Sedangkan pejabat yang dilantik antara lain Kabag Log AKP Supriyanto, Kasi Propam Iptu Arief Fabillah,  Ps Kasi Humas Iptu Zulkarnain, Kasikum Penata TK I Jaharudin Siregar.

Untuk pejabat yang dikukuhkan antara lain Kasat Polairud AKP Yanto, Kasat Samapta Iptu Epriansyah dan P.S Kasiwas Iptu Amir Hamzah.

"Saya ucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah bertugas dengan baik selama di Polres Bangka dan kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dan langsung melaksanakan tugas," kata AKBP Widi Haryawan.

Usai sertijab dilaksanakan acara pisah sambut di Aula Polres Bangka.

(Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved