Breaking News:

Lowongan Kerja

Gajinya Capai Rp 15 Juta per Bulan, Rumah Sakit di Arab Saudi Buka Lowongan Kerja untuk Perawat

Bekerja sebagai perawat bersertifikat internasional di RUMAH SAKIT luar negeri, tiket pesawat, tempat tinggal, transportasi, dan makan ditanggung

Editor: Iwan Satriawan
health.grid.id
ilustrasi Perawat memeriksa denyut nadi pasien dengan tangan. 

BANGKAPOS.COM- Pengen bekerja diluar negeri dengan gaji yang memuaskan? Ada kabar gembira buat kamu terutama yang memiliki ijazah perawat.

Perawat adalah seseorang yang bertugas memberikan asuhan pada individu, keluarga, juga kelompok dalam keadaan sakit maupun sehat.

Secara umum, ada 2 jenis perawat, yaitu Perawat vokasi, minimal lulusan D3 Keperawatan, dan Perawat Profesi, minimal lulusan S1Keperawatan. 

Nah untuk Perawat Profesi ini terdiri dari Ners dan Ners Spesialis.

Seorang perawat setidaknya berperan sebagai care provider, manager and community leader, educator, advocate, juga researcher.

Bekerja sebagai perawat bersertifikat internasional di RUMAH SAKIT luar negeri, tiket pesawat, tempat tinggal, transportasi, dan makan ditanggung perusahaan? diberikan bimbingan bahasa inggris dan prometrik yang jadwalnya bisa diatur sesukamu tanpa pembayaran di Indonesia?

Elite International Recruitment jawabannya!

Dilansir dari media sosial @lokerbabel, membuka rekrutmen sebagai Perawat untuk penempatan di RS/Klinik Saudi Arabia yaitu :

1. Bugshan Hospital

2. Specialized Medical Center

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved