Breaking News:

Junjung Tinggi Nilai-nilai Sportivitas, Fair Play, dan Silaturrahmi Ajang PKM II PTKIN Se-Sumatera

Wakil Rektor/Wakil Ketua bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama melaksanakan FGD di ruang Rapat Pimpinan UIN Imam Bonjol Padang.

IAIN SAS Bangka Belitung
FGD bidang Kemahasiswaan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Di tengah-tengah pelaksanaan Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) II PKIN Se-Sumatera, Wakil Rektor/Wakil Ketua bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama melaksanakan FGD di ruang Rapat Pimpinan UIN Imam Bonjol Padang.

Hadir dalam kegiatan ini 20 dari 22 Wakil Rektor/Wakil Ketua bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Se-Sumatera, Sabtu (5/6/2021).

Dalam acara pembukaan, Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Imam Bonjol Padang, DR. Ikhwan Matondang mengatakan bahwa FGD ini akan dilaksanakan setiap hari 2 – 3 jam.

Pelaksanaannya fleksibel baik sebelum maupun setelah zuhur, sesuai dengan kebutuhan.

Lebih lanjut Ikhwan Matondang menjelaskan bahwa FGD dilakukan untuk membahas beberapa hal penting seperti ; [1] memonitoring dan mengevaluasi setiap cabang pertandingan PKM II; [2] mendiskusikan jika ada masalah yang dianggap urgen dari pelaksanaan pertandingan; [3] persiapan penutupan dan mengundang pihak-pihak yang dianggap penting hadir dalam acara pmbukaan.

Semua atlit sudah tiba kemarin tnggal 4 Juni 2021. Walaupun dua PTKIN, UIN Bengkulu dan IAIN Takengon tidak mengirim peserta, Wakil Rektor dan Rektor dapat hadir pada PKM II ini. 

Pelaksanaan kegiatan ini memiliki makna penting, karena PKM II dilaksanaakan di masa Pandemi.

Oleh karena itu, protol Kesehatan penting dilakukan.

Satgas Covid Kota Padang akan mengawasi kegiatan ini.

Itulah sebabnya, pada hari ini semua atlit dan official diwajibkan melaksanakan tes Kesehatan dengan cara GeNose.

Halaman
123
Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: M Ismunadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved