Breaking News:

Kontestan Ajang Kecantikan Diajak Mesum oleh Oknum Polisi Sampai Hamil, Beraksi di Mobil dan Kantor

Kontestan Ajang Kecantikan Diajak Mesum oleh Oknum Polisi Sampai Hamil, Beraksi di Mobil dan Kantor

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
Info Roadblock JPJ/POLIS | Facebook & Berita Harian
Peserta Kontes Kecantikan 

BANGKAPOS.COM -- Politisi Sabah Ditangkap Setelah Dituduh Mencabuli Kontestan Kontes Kecantikan

Politisi Sabah dari Parti Solidariti Tanah Airku (STAR) ditangkap setelah diduga mencabuli seorang kontestan kontes kecantikan. Tersangka diyakini telah membantu mengatur kontes tersebut.

Perempuan berusia 21 tahun itu menjadi peserta kompetisi Unduk Ngadau 2021, kontes kecantikan yang digelar bersamaan dengan perayaan Kaamatan di Sabah.

Ini terjadi setelah laporan polisi tertanggal 21 Mei menjadi viral di media sosial, setelah itu penyelidikan dibuka atas tuduhan tersebut.

Komisaris Polisi Sabah, Datuk Hazani Ghazali mengatakan pihaknya akan mencatat keterangan korban dan hasil penyelidikan akan diserahkan ke kejaksaan untuk ditindaklanjuti.

“Penyelidikan tidak akan mempertimbangkan latar belakang siapa pun, termasuk individu yang dituduh.

Siapapun itu, hukum akan tetap ditegakkan, tidak ada yang bisa melampaui hukum, kita akan mengusut secara adil dan tuntas,” ujarnya, dilansir Astro Awani.

Menurut laporan tersebut, korban mengklaim bahwa pria itu telah memintanya untuk mengikutinya di mobilnya untuk pergi makan malam setelah pemotretan pada 19 Mei.

Dia mengatakan bahwa ketika mereka berada di dalam mobil, pria itu mencoba menyentuh leher, kaki, dan tangannya, yang terus menerus harus dia hentikan.

Setelah makan malam, dia mengklaim bahwa dia melanjutkan pelecehannya di dalam mobil dan membawanya ke kantor lamanya di mana dia melanjutkan kemajuannya meskipun dia protes.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved