Breaking News:

UPDATE Covid-19 Bangka Selatan, Lima Warga Bangka Selatan Positif, Satu di Antaranya Bayi 1 Tahun

5 warga Kabupaten Bangka Selatan kembali catat penambahan angka terkonfirmasi positif Covid-19. Hingga Hari ini, total mencapai sebanyak 1.065 kasus.

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: M Ismunadi
Bangkapos.com/Dokumentasi
Juru Bicara Satuan Tugas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan, Supriyadi. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Lima warga Kabupaten Bangka Selatan kembali catat penambahan angka terkonfirmasi positif Covid-19. Hingga Sabtu (5/6/2021), total mencapai sebanyak 1.065 kasus.

Juru Bicara Satuan Tugas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan, Supriyadi menyebutkan dari lima orang yang dinyatakan terkonfirmasi positif pada hari ini terdapat seorang anak-anak berusia tujuh tahun dan adapula bayi yang berusia satu tahun.

Secara rinci Supriyadi menyebutkan lima warga ini masing-masing berinisial J (82), SN (7), R (53), S (50) dan AN (1).

"Pada hari ini ada anak-anak dan juga bayi yang berusia setahun," ujar Supriyadi pada Sabtu, (5/6/2021) sore.

Ia menambahkan dari total lima orang ini, tiga warga di antaranya berasal dari Kecamatan Pulau Besar sementara itu dua lainnya dari Kecamatan Toboali dan Kecamatan Air Gegas.

"Lima warga kita ini dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 pada Jumat, (4/6/2021) kemarin dan kelimanya telah menajalani masa karantina," imbuhnya.

Supriyadi menyebutkan empat warga ini telah menjalani masa karantina secara mandiri, sementara bayi berusia satu tahun yaitu AN (1) menajalani masa karantina di RSUD Kabupaten Bangka Tengah.

"Mari bersama-sama tetap kita berkomitmen untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan saling menjaga satu sama lainnya," ungkapnya.

Hingga Sabtu (5/6/2021), Dinas Kominfo Kabupaten Bangka Selatan telah merilis total kasus Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan sebanyak 1.056 kasus, dengan rincian 130 orang sedang menjalani masa karantina, 911 orang telah dinyatakan negatif Covid-19, sedangkan 24 warga dinyatakan meninggal dunia akibat Covid-19. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved