Breaking News:

Advetorial

1 Keluarga Tewas Akibat Kecelakaan Maut Jasa Raharja Babel Gerak Cepat Proses Santunan Korban

PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung gerak cepat melakukan proses penyelesaian santunan terhadap korban kecelakaan maut di Kelapa.

Ist
PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung gerak cepat melakukan proses penyelesaian santunan terhadap korban kecelakaan maut di Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat. 

BANGKAPOS.COM - PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung bergerak cepat melakukan proses penyelesaian santunan terhadap korban kecelakaan maut di Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat.

Kecelakaan yang terjadi pada hari Jumat tanggal 4 Juni 2021 itu melibatkan 2 kendaraan yaitu Sepeda Motor dengan nopol BN 7192 SD yang dikendarai oleh Edi Purnama (34) dengan membawa dua orang penumpang yakni Muhammad Adi (5) dan Ani Prihatin (32) bertabrakan dengan Mobil dengan nopol BN 1365 RC yang dikendarai oleh Aryandi (39) dengan membawa 5 orang penumpang yakni Lulia Sari (37), Naira Zesyarani (6), Iam (10), Durman Markawi (56), dan Muhammad Fathir (11). 

Kecelakaan maut tersebut merenggut empat korban jiwa, tiga di antaranya adalah 1 keluarga yakni pengendara serta penumpang sepeda motor BN 7192 SD an Edi Purnama, Muhammad Adi dan Ani Prihatin, serta pengendaran mobil BN 1365 RC atas nama Aryandi. Selain itu kecelakaan tersebut juga mengakibatkan 4 orang penumpang mobil lainnya mengalami luka-luka.

Menyikapi hal tersebut, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung Hendriawanto menyampaikan turut prihatin dan turut berduka cita atas musibah yang terjadi.

“Kami menyampaikan turut prihatin dan duka cita yang mendalam atas musibah kecelakaan ini, dan kami sampaikan bahwa seluruh korban terjamin Jasa Raharja. Dan sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan nomor 16 tahun 2017, untuk korban meninggal dunia masing-masing ahli warisnya berhak menerima santunan sebesar 50 juta rupiah dan untuk korban luka-luka sudah kami berikan jaminan di Rumah Sakit yaitu berupa penggantian biaya perawatan di Rumah Sakit maksimal 20 Juta rupiah.”

Pihaknya menambahkan setelah menerima informasi petugas Jasa Raharja segera melakukan jemput bola ke Rumah Ahli untuk melakukan pendataan korban/ahli waris korban serta ke Rumah Sakit tempat korban di rawat untuk memberikan jaminan bagi korban luka-luka.

Pihaknya menyampaikan walaupun di hari libur Jasa Raharja tetap bekerja melayani masyarakat sebagai komitmen Jasa Raharja untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang sedang tertimpa musibah.

Jasa Raharja yang tergabung dalam Group Holding Perasuransian dan Penjaminan atau Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan korban kecelakaan Lalu Lintas Jalan. (*)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: El Tjandring
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved