Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Di Zona Oranye, Satgas Covid-19 Bangka Belitung Izinkan KBM Tatap Muka Pada Ajaran Baru

Satuan Tugas (Satgas) Percepatan, Penanganan Covid-19 Provinsi Bangka Belitung, memperbolehkan kegiatan belajar mengajar (KBM).

Bangkapos.com/Riki Pratama
Sekretaris, Percepatan, Penanganan Satgas Covid-19 Provinsi Bangka Belitung, Mikron Antariksa, sedang melihat foto dinding gedung Karantina BKPSDMD Provinsi Bangka Belitung, sambil melihat kondisi tenaga medis dan pasien beberapa waktu lalu. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Satuan Tugas (Satgas) Percepatan, Penanganan Covid-19 Provinsi Bangka Belitung, memperbolehkan kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolah untuk kembali dilaksanakan pada tahun ajaran baru Juli 2021 mendatang.

Sekretaris Satgas Covid-19 Babel, Mikron Antariksa, menegaskan, keputusan membuka sekolah tentunya harus tetap mempertimbangkan kehati-hatian dan memastikan kepatuhan protokol kesehatan.

"Jadi kondisi di Babel untuk melaksanakan KBM tatap muka bisa dilaksanakan di tahun ajaran baru mengingat kita dalam zona oranye," jelas Mikron kepada Bangkapox.com, Senin (7/6/2021).

Namun menurut  Mikron dalam pelaksanaan tatap muka harus diingat untuk penerapan protokol kesehatan ketat, untuk keamanan warga sekolah.

"Bagaimana pelaksananya tetantu tetap harus menggunakan protokol kesehatan secara ketat, artinya benar-benar ini dilaksanakan prokesnya sehingga tidak terjadi penularan masif di sekolah," harapnya.

Sementara hingga, Senin (7/6/2021) tambahan kasus baru di Babel berjumlah 68 kasus, total kasus Covid-19 menjadi 19.194.

Penambajan angka kasus hari ini terjadi, kenaik dari sehari sebelumnya, yang hanya 52 kasus baru, penambahan 16 kasus.

(Bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved