Breaking News:

Inikah Model Terbaru Avanza 2021 yang Jadi Perbincangan Itu, Launching Akhir Tahun atau Awal 2022?

Model terbaru Avanza 2021 jadi perbincangan dan viral baru-baru ini. Satu di antara yang membahasnya adalah akun instagram @bagasatriaakbar.

Editor: Dedy Qurniawan
Instagram @bagasatriakbar via kompas.com
Inikah Model Terbaru Avanza 2021 yang Jadi Perbincangan Itu, Launching Akhir Tahun atau Awal 2022? - Ilustrasi gambar render calon Avanza model baru. 

BANGKAPOS.COM- Model terbaru Avanza 2021 jadi perbincangan dan viral baru-baru ini.

Satu di antara yang membahasnya adalah akun instagram @bagasatriaakbar.

Perbincangan ini menjadi bagian dari riuh rendah perbincangan hadirnya model terbaru Avanza 2021 yang disebut bakal keluar akhir tahun ini atau awal 2022.

Melangsir kontan.co.id, kabar kehadiran Toyota Avanza generasi baru kembali menyeruak.

Apalagi setelah kemunculan gambar render yang tengah viral di media sosial.

Salah satunya adalah karya Bagas Satria Akbar, desainer grafis pemilik akun Instagram @bagasatriakbar, yang mengunduh gambar yang diprediksi merupakan All New Avanza 2022.

Bagas mengatakan, gambar olah digital itu ia buat berdasarkan mobil konsep DN Multisix dan sebuah siluet gambar yang sempat beredar dan diduga merupakan generasi baru Avanza dan Xenia.

“Saya buat render itu awalnya karena ada rumor All New Avanza atau Xenia atau Veloz akan muncul dalam waktu dekat, diperkirakan akhir tahun ini atau awal tahun depan,” ujar Bagas kepada Kompas.com, Selasa (25/5).

Baca juga: Daftar 9 Tipe Mobil Toyota yang di-Recall, Avanza hingga Innova, Ini Penyebabnya

Karena minimnya informasi dan bocoran soal generasi baru Avanza dan Xenia, Bagas mengambil referensi dari mobil konsep DN Multisix, serta produk Toyota dan Daihatsu yang beredar saat ini.

“Desain terinspirasi dari Rush atau Terios, Corolla Altis, dan tentunya Avanza atau Xenia generasi sekarang,” kata Bagas.

Halaman
123
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved