Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kabid Humas Yakin Pembobol ATM dan Perampok Apotik Akan Terungkap

Polisi yakin pelaku pembobol ATM di Mega Mart Sungailiat Kabupaten Bangka dan perampok apotek di Kota Pangkalpinang akan segera terungkap.

Penulis: deddy_marjaya | Editor: khamelia
IST
Foto pemboblan ATM beredar di grup WhatsApp 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Polisi yakin pelaku pembobol ATM di Mega Mart Sungailiat Kabupaten Bangka dan perampok apotek di Kota Pangkalpinang akan segera terungkap.

Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Maladi Senin (7/6/2021). Ini berdasarkan laporan dari Sat Reskrim Polres Bangka dan Sat Reskrim Polres Pangkalpinang yang melakukan penyelidikan dan pengejaran.

"Yakin dalam waktu dekat ini baik pelaku pembobol ATM maupun yang apotik di Kota Pangkalpinang para pelakunya akan terungkap dan ditangkap," kata Kombes Pol Maladi.

Seperti diketahui pada Jum'at (4/6/2021) pelaku lebih dari 4 orang berhasil membobol 2 ATM di Swalayan Mega Mart Sungailiat Kabupaten Bangka.

Dalam ruang ATM ada 4 unit namun hanya milik BNI dan BRI yang berhasil diambil uang dalam mesin ATM dengan kerugian uang tunai mencapai Rp 400 juta. Sedangkan ATM milik Bank Sumsel Babel dan BCA pelaku gagal mengambil uang di dalamnya. 

Sedangkan Optik Internasional, di Jalan Soekarno Hatta, Semabung Lama, Pangkalpinang, pada Sabtu (5/6/2021) pelaku menguras uang di kasir.

Kejadian ini menjadi perhatian pimpinan di Polda Kepulauan Bangka Belitung. Tim Jatanras Dit Krimum Polda Kepulauan Bangka Belitung juga ikut membackup penyelidikan.

"Tetap kita backup baik dari Jatanras maupun intel Polda doakan cepat terungkap," kata Kombes Pol Maladi.(deddy marjaya)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved