Breaking News:

Perampokan di Toko Optik Pangkalpinang

Laporan Perampokan di Optik Internasional Pangkalpinang Ternyata Palsu, Faisal Bohongi Polisi

Faisal merupakan karyawan Optik Internasional, menjadi tersangka lantaran membuat ketetangan palsu, terkait perampok terjadi di Optik Internasional.

Bangkapos.com/Yuranda
Faisal dihadirkan di Konferensi Pers, di halaman Polres Pangkalpinang, Senin (7/6/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Faisal Alifi (19) tertunduk lesu saat dihadirikan di Konferensi Pers, yang dipimpin oleh Wakapolres Pangkalpinang Kompol Teguh Setiawan, di Mako Polres Pangkapinang, Senin (7/6/2021) siang.

Faisal merupakan karyawan Optik Internasional, menjadi tersangka lantaran membuat ketetangan palsu, terkait peristiwa perampok yang terjadi di Optik Internasional, Jalan Soekarno Hatta, Semabung Baru, Kota Pangkalpinang, Sabtu (5/6/2021) lalu.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Faisal Alifi, kepada pihak kepolisian, toko yang menjual peralatan kacamata tersebut didatangi dua orang pria dan menodongkan dirinya dengan pistol.

Setelah menodongkan dirinya, kedua orang tersebut mengambil sejumlah uang yang ada di laci kasir toko kacamata tersebut. Namun keterangan yang disampaikan oleh Faisal itu semuanya tidak benar.

Faisal membuat laporan tersebut karena perlu uang untuk digunakan bermain saham trading online di salah satu aplikasi di handphone miliknya.

"Keterangan yang disampaikan oleh tersangka F, terkait terjadinya perampok di Optik Internasional tersebut tidak benar, yang bersangkutan membuat keterangan palsu," kata Kompol Teguh, Senin (7/6/2021).

Bangkapos.com/Yuranda

Penulis: Yuranda
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved