Breaking News:

Najamuddin Jabat Ketua Pengurus Daerah Persatuan Air Minum Seluruh Indonesia Bangka Belitung

Pengukuhan Pengurus Daerah Persatuan Air Minum Seluruh Indonesia (PD PERPAMSI) Provinsi Bangka Belitung periode 2021-2022 dilantik

Penulis: Riki Pratama | Editor: Fery Laskari
Bangka Pos/Riki Pratama
Pengukuhan Pengurus Daerah Persatuan Air Minum Seluruh Indonesia (PD PERPAMSI) Provinsi Bangka Belitung dan Pelantikan ketua pengurus daerah antar waktu periode 2021-2022, telah dilakukan, pada Senin (7/6/2021) di ruang Tanjung Pendam kantor Gubernur Bangka Belitung. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pengukuhan Pengurus Daerah Persatuan Air Minum Seluruh Indonesia (PD PERPAMSI) Provinsi Bangka Belitung dan Pelantikan ketua pengurus daerah antar waktu periode 2021-2022, telah dilakukan, pada Senin (7/6/2021) di ruang Tanjung Pendam kantor Gubernur Bangka Belitung.

Wakil Gubernur Provinsi Bangka Belitung Abdul Fatah, hadir dalam pengukuhan tersebut, bersama Ketua Umum PERPAMSI pusat, dan Direktur Eksekutif PERPAMSI pusat.

Direktur PDAM Tirta Sejiran Setason Najamuddin, terpilih sebagai ketua Pengurus Daerah (PD) Persatuan Perusahaan Air Minum Indonesia Provinsi Bangka Belitung.

"Pembentuan Perpamsi Babel ini bertujuan untuk saling membantu masalah masalah operasional yang terjadi dan membina peningkatan capacity building untuk para anggotanya,"ujar Najamuddin, di sela acara pengukuhan, Senin (7/6/2021).

Ia menambahkan, Persamsi Babel terdiri dari enam Perusahaan Umum Daerah (Perumda) dan satu unit pelayanan teknis. 

"Kita juga telah melakukan kegiatan perdana di awali dengan penandatanganan nota kesepahaman, antara pengurus daerah Perpamsi Babel serta Perumda air minum se-Bangka Belitung dengan perwakilan BPKP Babel,"ujarnya.

Dia mengharapkan, dengan adanya Perpamsi diharapkan dapat membantu semua Perumda agar menjadi katehori sehat dengan waktu yang tidak terlau lama.

"Dengan Perumda yang sehat di Babel sehinga dapat memberikan kontribusi dan profesional dalam membantu negara dalam menyedian air minum,"katanya.

Wakil Gubernur Bangka Belitung, Abdul Fatah, mengharapkan dengan telah dilakukan pengukuhan, tentunya ini dilakukan atas dasar yang diamanatkan Undang-undang bahwa bumi dan air dan kekayaan alam di dalamnya agar dapat digunakan untuk kesejahteraan masyarakat.

"Air ini kebutuhan manusia, oleh karena itu perlu dilakukan pengaturan bagaimana mengatur dengan hadir Perpamsi Babel menjadi suatu organisasi yang menyediakan air bersih. Kemudian dapat memberikan peningkatan pelayanan kepada masyarakat untuk mendapatkan air bersih dan berkualitas,"harap Abdul Fatah. (Bangkapos/Riki Pratama)

Susunan Pengurus PERPAMSI Provinsi Bangka Belitung

Ketua, Najamuddin 

Sekretaris, Djasmadikun 

Bendahara, Badia Parulian

Ketua Kompartemen Keuangan dan Umum, Suhendra

Ketua Kompartemen Penyehatan dan Pengembangan, Yudi Siswanto

Ketua Kompartemen Infokom dan Kemitraan, Muhammad Zubair

Ketua I Kompartemen Informasi dan Komunikasi, Zuniar Nangtjik 

Sumber: Perpamsi Babel

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved