Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Polres Pangkalpinang Akan Rilis Terduga Pelaku Perampokan di Optik Internasional Siang Ini

Jajaran Polres Pangkalpinang akan merilis terduga pelaku perampokan di Optik Internasional, Jalan Soekarno Hatta, Semabung Baru

Penulis: Yuranda | Editor: Fery Laskari
Dok/Tim Naga Polres Pangkalpinang
Video Tim Naga Polres Pangkalpinang, melakukan penggeledahan di ruangan mirip kontrakan, dan mengamankan sorang pria yang diduga pelaku perampok Optik Internasional, Minggu (6/6/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Jajaran Polres Pangkalpinang akan merilis terduga pelaku perampokan di Optik Internasional, Jalan Soekarno Hatta, Semabung Baru, Pangkalpinang, pada Senin (7/6/2021) pukul 13.00 WIB

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Pangkalpinang AKP Agus Widodo membenarkan informasi tersebut.

"Press Release dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkalpinang, AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, dijadwalkan pukul 13.00 WIB siang ini, terkait pencurian dengan pemberatan," kata AKP Agus Widodo, Senin (7/5/2021)

Sebelumnya diberitakan, beredar video penangkapan seseorang pria yang diduga pelaku perampokan Optik Internasional, di Jalan Soekarno Hatta, Semabung, Pangkalpinang, Minggu (6/6/2021)

Video yang berdurasi 48 detik, beredar di media sosial Facebook. Dalam video tersebut terlihat Tim Naga Polres Pangkalpinang, menggeledah ruangan yang mirip kontrakan.

Terlihat seorang pria mengenakan kemeja putih, diapit oleh dua anggota polisi, dan anggota lainnya memeriksa setiap sudut ruangan, yang ada dikediaman pria yang diamankan tersebut.

Setelah memeriksa setiap sudut ruangan, Tim Naga itu pun terlihat menanyakan kepada pria yang diamankan tersebut. Dalam penggeledahan tersebut, anggota menemukan benda mirip senjata api laras panjang.

Guna memastikan benda yang ditemukan saat penggeledahan Bangkapos.com, mencoba mengkonfirmasi hal tersebut, ke Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra.

Untuk konfirmasi lokasi penangmapan dan jenis senjata yang ditemukan saat penggeledahan tersebut. Namun Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra, belum bersedia berkomentar, dengan asalanya masih pengembangan.

Bangkapos.com/Yuranda

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved