Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Temu Kangen Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil Dengan Sahabat Lama, Ada Bahasan Soal CPNS

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil melaksanakan audiensi bersama dengan Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang

humas pemkot Iwan
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil melaksanakan audiensi bersama denga Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang di rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Senin (7/6/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil melaksanakan audiensi bersama dengan Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang di rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Senin (7/6/2021).

Kata Molen, petemuan tersebut hanya berupa temu kangen saja dengan sahabat lamanya waktu di Palembang dulu.

"Itu sahabat lama saya waktu Sumatera Selatan,
silahturahmi dengan teman lama saja ngobrol dan berkoordinasi lagi kita terkait Badan Kepegawaian Negara (BKN) ini, soalnya pas sekarang dia di Kantor Regional VII BKN Palembang," ungkap Molen kepada Bangkapos.com usai audiensi.

Molen memgatakan, memang ada kaitannya pula dengan rekruitmen Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) di Kota Pangkalpinang.

"Ada kaitannya juga dengan CPNS kita, memang ada penundaan tapi terkait kapan pelaksanaanya kita tetap bekerjasama dengan pihak BKN. Mungkin sedang persiapan segala saran dan prasaranya tapi hari H nya belum kita tentukan," ujarnya.

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil melaksanakan audiensi bersama denga Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang di rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Senin (7/6/2021)
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil melaksanakan audiensi bersama denga Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang di rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Senin (7/6/2021) (humas pemkot Iwan)

Menurutnya banyak lagi hal positif yang ia bicarakan dan hal yang dapat diambil dengan audiensi bersama sahabat lamanya itu.

"Banyak hal yang bisa kita ambil, jadi pengurusan mutasi, pangkat, dan perpindahan semua itu tetap koordinasi bersama mereka, banyak hal lain juga dapat mempermudah lagi kita kedepannya," ucapnya.

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved