Breaking News:

Berita Bangka Barat

20 Pengendara Terjaring Razia Sat Lantas Polres Bangka Barat, Tegur Pengendara Tak Gunakan Masker

Sat Lantas Polres Bangka Barat menggelar operasi penindakan, kepada pengendara yang melanggar lalu lintas di Jalan Raya Muntok.

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Sat lantas Polres Bangka Barat menggelar operasi penindakan, kepada pengendara yang melanggar lalu lintas di Jalan Raya Muntok-Pangkalpinang, Selasa (08/06/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sat Lantas Polres Bangka Barat menggelar operasi penindakan, kepada pengendara yang melanggar lalu lintas di Jalan Raya Muntok-Pangkalpinang, Selasa (08/06/2021).

Sebanyak 20 kendaraan kali ini terjaring razia dengan rincian 17 kendaraan yang tidak memiliki kelengkapan seperti surat-surat dan pajak kendaraan sepeda motor, serta tiga kendaraan sisanya mendapatkan penindakan karena pengendara tak mengenakan helm.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat, Iptu Sianturi seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Ferdiansah mengatakan, kegiatan digelar untuk menciptakan kondisi tertib berlalulintas khususnya di wilayah Kabupaten Bangka Barat.

"Penertiban yang kami lakukan merupakan kegiatan rutin, agar para pengendara khususnya bagi para pengguna jalan di Mentok Kabupaten Bangka Barat dapat tertib," ujar Sianturi kepada Bangkapos.com.

Tidak hanya melakukan penindakan terhadap pengendara lalu lintas, Sat Lantas Polres Bangka Barat juga memberikan teguran bagi pengendara yang tidak mengenakan masker.

Sianturi mengungkapkan teguran bagi yang tidak mengenakan masker dilakukan, untuk menekan penyebaran sekaligus memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Bangka Barat.

"Ini juga dilakukan untuk mengurangi angka kecelakaan, dimana kecelakaan banyak berawal dari pelanggaran tata tertib berlalu lintas. Selain itu kami juga mengimbau pengendara, agar selalu menggunakan masker agar terhindar dari Covid-19," ungkapnya.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

--

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved