Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Kantor Terapkan WFH, Begini Saran Zulhasnan

Mulai hari ini Selasa (8/6/2021) hingga Jumat (11/6/2021) Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Didukcapil) Bangka Tengah (Bateng) terapkan Wrok From

Penulis: Sela Agustika | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Kepala Didukcapil Bangka Tengah, Zulhasnan (bangkapos.com/Sela Agustika). 

BANGKAPOS.COM ,BANGKA -- Mulai hari ini Selasa (8/6/2021) hingga Jumat (11/6/2021) Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Didukcapil) Bangka Tengah (Bateng) terapkan Wrok From Home (WFH).

Kebijakan WFH yang diberlakukan ini mengingat adanya pegawai di Didukcapil yang terkonfirmasi positif dan tersebar di beberapa bidang.

Bahkan hingga saat ini Dinas Kesehatan terus melakukan penyelidikan epidemiologi (PE) dan tracking lebih lanjut ke pegawai di Kantor Dindukcapil.

Kepala Didukcapil Bangka Tengah, Zulhasnan membenarkan bahwa pihaknya mulai hari ini menerapkan WFH.

Namun ia menuturkan, pihaknya masih tetap memberikan pelayanan secara online melalui aplikasi-aplikasi yang sudah ada, seperti Sistem Online dalam mengurus administrasi kependudukan (Sipelanduk).

Lanjutnya ia menyarankan, bagi masyarakat yang ingin mengurus data kependudukan agar bisa datang langsung ke Kantor Kecamatan Terdekat.

"Saya kepala Dinas Dukcapil Bangka Tengah mengumumkan jika Kantor kita saat ini menerapkan WFH hingga hari Jumat nanti. Bagi masyarakat yang ingin melakukan pelayanan kependudukan, maka bisa dilakukan di Kantor Kecamatan di daerah masing-masing atau bisa secara online," ujar Zulhasnan, Selasa (8/6/2021).(Bangkapos.com/Sela Agustika)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved