Breaking News:

Berita Kriminal

Polres Pangkalpinang Tangkap 7 Bandar dan Pengendar Dalam Sepekan, Amankan Sabu dan Ekstasi

Satuan Reserse Narkoba Polres Pangkalpinang menangkap tujuh orang yang diduga merupakan bandar dan pengedar barang haram.

Bangkapos.com/Yuranda
Para tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu dan ekstasi (ineks) digiring ke tempat Konferensi Pers di Halaman Mapolres Pangkalpinang, Selasa (8/6/2021), 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tujuh tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu dan ekstasi (Ineks), digiring dari Ruang Tahan Polres Pangkalpinang, ke tempat Konferensi Pers di Halaman Mapolres Pangkalpinang, Selasa (8/6/2021) siang.

Tujuh orang ini merupakan bandar dan pengedar barang haram tersebut. Mengenakan baju tahanan warna oranye, dengan tangah terborgol mereka digiring oleh anggota polisi.

Para tersangka narkoba ini, ditangkap di lokasi dan waktu berbeda di wilayah hukum Polres Pangkalpinang, sebagian besar dari mereka merupakan target operasi kepolisian.

Konferensi Pers yang dipimpin, Wakapolres Kompol Teguh Setiawan, didampingi Kabag Ops AKP Andri Eko Setiawan, Kasi Humas AKP Agus Widodo dan Kasat reskoba Polres Pangkalpinang, Iptu Astriantomi, di Halaman Mapolres Pangkalpinang, Senin (8/6/2021) siang.

"Para tersangka ini ditangkap di waktu dan lokasi berbeda, dari lima laporan polisi ada tujuh tersangka, yang diamankan," kata Kompol Teguh Setiawan.

Katanya, para tersangka ini diancam pasal 114 ayat (1) dan 112 ayat (1) yang mana pidana penjara seumur hidup atau pidana penjara 5 tahun sampai 20 tahun.

Dari pengungkapan ini, lanjutnya, semua hasil kerja keras Satresnarkoba Polres Pangkalpinang, yang dipimpin Kasat Narkoba Iptu Astriantomi, yang baru dilantik satu Minggu lalu.

"Ini merupakan kinerja yang bagus karena baru satu minggu sudah mengungkap banyak kasus, dari tujuh tersangka satu di antaranya merupakan residivis kasus yang sama," katanya.

Bangkapos.com/Yuranda

Penulis: Yuranda
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved