Breaking News:

SELEBGRAM Bikin Pengakuan Menipu Sejumlah Pria, Ada yang Beri Uang Hampir Setengah Miliar

Artis Live Streaming Bikin Pengakuan Menipu Sejumlah Pria, Ada yang Beri Uang Hampir Setengah Miliar

Penulis: Teddy Malaka (CC)
Editor: Teddy Malaka
Asiaone
Artis Live Streaming 

BANGKAPOS.COM -- Seorang artis live streaming populer Singapura dikatakan telah menipu 7 pria dengan bayaran lebih dari $30.000 atau hampir setengah miliar rupiah melalui panggilan telepon.

"Saya alami, sayang, saya dilahirkan untuk menjadi scammer."

Kata-kata ini mengejutkan beberapa penggemar pembuat konten lokal populer yang dugaan percakapan teleponnya bocor di YouTube pada hari Kamis (3 Juni).

Dalam video berdurasi 15 menit, seorang wanita berbagi bagaimana dia menargetkan pria yang rentan dan kesepian di platform game seperti Steam, mengakui:

"Saya menipu tujuh pria dan tidak pernah tertangkap."

Salah satu dari mereka seharusnya memberinya $ 30.000 yang telah diterimanya sebagai bonus.

Setelah pria itu mendesaknya untuk mengembalikan uangnya, wanita itu berkata bahwa dia pergi bersamanya, menambahkan: "Saya hanya 'meow' menjadi imut dan baik, dan saya tidak pernah bertemu dengannya lagi."

Setelah beberapa waktu, para-pria menyerah untuk mendapatkan uang mereka kembali, menurut wanita dalam rekaman percakapan.

"Anda tidak dapat menangkap saya karena meminjamkan uang kepada saya. Anda tidak dapat melakukan itu, Anda menawarkannya, itu salah Anda," katanya.

Dia juga diduga mencoba melaporkan penipuan cinta ke polisi, tetapi dia mengatakan kepada polisi bahwa dia merawatnya karena dia adalah pacarnya.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved