Breaking News:

Berita Kriminalitas

Sembunyikan Sabu di Pot Bunga, Tersangka Narkoba Diringkus Satres Narkoba Polres Bangka Selatan

Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan berhasil gagalkan upaya Demi Rakazoni alias Demek (39) untuk menyembunyikan sabu miliknya.

Ist/Polres Bangka Selatan
Demek (39) saat diamankan bersama dengan barang bukti. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan berhasil gagalkan upaya Demi Rakazoni alias Demek (39) untuk menyembunyikan sabu miliknya saat hendak digeledah pada Senin, (7/6/2021) petang.

Kendatipun berusaha menyembunyikan barang bukti dua paket sabu seberat 0,39 gram di  pot bunga dikediamannya di Payak Ubi Sukadamai, aksi Demek (39) ini tetap tidak berhasil  dan berhasil diringkus polisi.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, AKP Surtan Sitorus menyatakan penangkapan tersangka narkoba ini bermula dari adanya laporan sehingga Satuan Resnarkoba Polres Bangka Selatan dengan segera melakukan penyidikan dan meringkus Demek (39).

"Penggerebekan dan peringkusan ini dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba Polres Bangka Selatan, AKP Yandrie C Akip bersama tim," ujar Sitorus pada Selasa, (8/6/2021) saat dikonfirmasi Bangkapos.com.

Selain meringkus Demek (39) kepolisian juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti lainnya seperti satu plastik klip bening kosong berukuran sedang, satu kertas rokok warna merah, satu pot bunga dan juga telepon pintar merk Oppo berwarna putih.

"Saat ini diduga pelaku bersama dengan barang bukti telah diamankan di Mapolres Bangka Selatan," ungkapnya.  (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved