Breaking News:

Berita Kriminal

Tim Kalong Polres Pangkalpinang Sudah Mengepung, Pengedar Sabu Gagal Kabur Lewat Pintu Belakang

Tim Kalong Satuan Reserse Narkoba Polres Pangkalpinang, sempat mengejar Ervi Candra alias Ervi (30) tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu.

Penulis: Yuranda | Editor: El Tjandring
Bangkapos.com/Yuranda
Tujuh tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu dan ineks dihadirkan di Konferensi Pers di Halaman Polres Pangkalpinang, Selasa (8/6/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tim Kalong Satuan Reserse Narkoba Polres Pangkalpinang, sempat mengejar Ervi Candra alias Ervi (30) tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu, yang mencoba kabur saat ditangkap.

Kasat Reserse Narkoba Polres Pangkalpinang Iptu Astriantomi, menceritakan proses penangkan tersangka dalam konferensi pers di Halaman Mapolres Pangkalpinang, Selasa (8/6/2021) siang.

Kata Astriantomi, Ervi saat itu sedang bertransaksi narkoba dangan Ricky Wijyaya alias Ajoy (36) di dalam sebuah kontrakan di Jalan Masjid Jamik, Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang, Jumat (4/6/2021) pukul 16.45 WIB.

Kedua tersangka masing-masing warga Pangkalpinang, Ricky Wijaya alias Ajoy warga Masjid Jamik, Rangkui dan Ervi Candra warga Bukit Sari, Gerunggang, Kota Pangkalpinang.

"Saat disergap di dalam kontrakannya, yang sedang transaksi narkoba dengan Ricky, Ervi sempat kabur lewat belakang kontrakan tersebut," kata Iptu Astriantomi, Selasa (8/6/2021).

Beruntung pada saat itu, kata Astriantomi, anggota sudah mengepung kontrakan tersebut, sehingga pada saat Ervi keluar dari pintu belakang, langsung ditangkap oleh Anggota.

"Dia kabur dari belakang, anggota sudah kepung Kontrakan tersebut, sehingga dengan mudah kami tangkap Ervi," ucapnya

Sebelumnya, aktivitas keduanya sudah diawasi oleh anggota. Hal tersebut dikarenakan Ervi merupakan target operasi (TO) kepolisian.

"Ervi ini sudah pemain lama, dan sudah menjadi TO sudah bertahun-tahun menjadi TO kita," katanya.

Dari tangan keduanya, polisi mengamankan barang bukti satu paket plastik setrip bening yang berisikan kristal warna putih diduga narkotika Golongan I jenis sabu, seberat brutto 0,27 gram.

Selain itu, Satu unit sepeda motor Honda Vario warna putih dengan plat BN 4479 VE, Satu lembar uang pecahan Rp100 ribu dan dua lembar uang pecahan Rp50 ribu.

Bangkapos.com/Yuranda

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved