Breaking News:

Advertorial

Kajati Bangka Belitung Lakukan Supervisi Ke Bidang Tindak Pidana Khusus Kejari Babar

Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung, Dr. I Made Suarnawan melakukan kunjungan kerja ke kantor Kejaksaan Negeri Bangka Barat

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: khamelia
Ist (Kejari Bangka Barat)
Kajati Bangka Belitung, Dr. I Made Suarnawan lakukan kunjungan kerja dalam rangka supervisi di bagian tindak pidana khusus Kejari Bangka Barat 

BANGKAPOS.COM, BANGKA — Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung, Dr. I Made Suarnawan melakukan kunjungan kerja ke kantor Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Selasa (8/05).

Kedatangan Kajati beserta Asisten Tindak Pidana Khusus, Ketut Winawa dan Pejabat Kasi di Lingkungan Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung disambut langsung oleh Kajari Bangka Barat, Helena Octavianne berikut jajarannya.

Adapun kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi di Bangka Belitung ke Kejari Bangka Barat ini dalam rangka supervisi pada bidang tindak pidana khusus.

Pada kesempatan tersebut pula, dirinya memberikan arahan langsung terkait  penanganan berkas perkara untuk mengedepankan hati nurani, sebagaimana arahan dari Jaksa Agung RI.

Kunjungan Kajati Bangka Belitung disambut langsung oleh jajaran Kejari Bangka Barat
Kunjungan Kajati Bangka Belitung disambut langsung oleh jajaran Kejari Bangka Barat (Ist (Kejari Bangka Barat))

Terkait dengan situasi pandemi Covid-19 yang masih melanda, I Made Suarnawan juga mengingatkan agar jajaran Kejari Bangka Barat tetap bekerja secara profesional dan berintegritas, serta tetap menjaga pelaksanaan protokol kesehatan dengan baik. Dirinya menegaskan dalam mendorong Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), Kejaksaan juga harus berperan dan ikut terlibat.

Sementara itu Kajari Bangka Barat Helena Octavianne mengatakan, kunjungan kerja Kajati Bangka Belitung ke Kejari Bangka Barat adalah bukti dukungan penuh kepada Kejari Bangka Barat menuju Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

"Kami siap laksanakan arahan Kepala Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung, karena arahan dari beliau merupakan bentuk dukungan penuh agar Kejari Bangka Barat menuju Zona Integritas WBBM," Pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved