Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kalbe dan Angkasa Pura ll Tawarkan 3 Paket Terbang Seru Tanpa Ragu di Booth Bandara Depati Amir

Kalbe berkolaborasi dengan Angkasa Pura ll menawarkan 3 Paket Seru Tanpa Ragu di Booth Bandara Depati Amir.

(IST/ Roki Permana)
Tim Kalbe dan Angkasa Pura ll saat launching paket terbang seru tanpa ragu beberapa waktu lalu. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kalbe berkolaborasi dengan Angkasa Pura ll menawarkan 3 Paket Seru Tanpa Ragu di Booth Bandara Depati Amir.

"Dari Kalbe kita sebenarnya berkontribusi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan," kata Business Representative Kalbe Nutritionals 4 Cabang Pangkalpinang Roki Permana Putra saat ditemui oleh Bangkapos.com, Rabu (9/6/2021).

Menurut Roki, dengan adanya beberapa paket agar mempermudah masyarakat yang mau keluar kota maupun datang di bandara.

"Kami mengadakan itu agar pengunjung yang bepergian lebih siap dalam protokol kesehatan. Kadang mereka dari rumah lupa menyediakan masker, bahkan tidak tahu masker sudah dipakai berapa hari, jadi kita di situ sediakan masker dan hand sanitizer serta beberapa produk lainnya," ucap Roki.

Roki menjelaskan, apalagi saat ini di masa pandemi, perlengkapan untuk protokol kesehatan sangat perlu, oleh karena itu pihaknya menyiapkan beberapa produk.

"Paketnya suplemen kesehatan, makanan bernutrisi, masker, hand sanitizer. Paket yang benar-benar meningkatkan imun kita yang menjaga baik dari luar maupun dari dalam," jelasnya.

Dirinya berharap, program Kalbe yang berkolaborasi dengan Angkasa Pura ll bisa menunjang kesehatan masyarakat.

"Harapannya dengan program Kalbe kolaborasi dengan Angkasa Pura ll, dari kita sebagai perusahaan produk yang kita hasilkan menunjang kesehatan semua masyarakat khususnya yang sedang bepergian keluar maupun yang datang dari luar kota," harap Roki.

"Selain itu, harapannya menjamin para penumpang membekali dirinya dengan perlengkapan dan nutrisi kesehatan," lanjutnya.

Sementara Areal Business Executive Kalbe Group, Mandro menambahkan bahwa Kalbe membuka dan menawarkan paket produk di Booth Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

"Jadi Kalbe saat ini buka Booth di Bandara Depati Amir, tawarkan paket Terbang Seru Tanpa Ragu dengan beragam paket suplemen kesehatan, makanan bernutrisi, masker dan hand sanitizer," ungkapnya.

Dia melanjutkan, Booth nya ada di ruang tunggu bandara dan mulai stand by sejak pukul 07.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB dan buka setiap hari.

Bangkapos.com / Widodo

Penulis: Widodo
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved