Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kombes Pol Hindarsono Ingatkan Satpas Polres Pangkalpinang Tidak Bikin Masyarakat Mengadu

Kombes Pol Hindarsono sampaikan kepada anggota Satlantas Polres Pangkalpinang tentang operasional di lapangan, antisipasi pelanggaran oleh petugas.

Penulis: Yuranda
Editor: El Tjandring
Bangkapos.com/Yuranda
Direktur Lalulintas Polda Babel, Kombes Pol Hindarsono, didampingi Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Toni Susanto, saat berkunjung ke Satpas Polres Pangkalpinang, Rabu (9/6/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Direktur Lalulintas Polda Babel, Kombes Pol Hindarsono, mendatangi Kantor Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Satuan Lalu Lintas Polres Pangkalpinang, dalam rangka penyampaian informasi, terkait pelayanan publik kepada masyarakat.

Selain itu, kedatangannya juga menyampaikan kepada anggota Satlantas Polres Pangkalpinang tentang operasional di lapangan, antisipasi pelanggaran yang dilakukan petugas.

"Jangan sampai ada keluhan dan pengaduan dari masyarakat, lakukan penindakan dengan sebaik-baiknya, tidak ada pungli, dan lainnya dilapangkan, harapannya itu," kata Kombes Pol Hindarsono, di Satpas Polres Pangkalpinang, Rabu (9/6/2021).

Kebetulan juga, katanya, Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Toni Susanto, baru bertugas di wilayah hukum Polres Pangkalpinang, dengan harapan mobilitas organisasi, berjalan lebih baik.

Terkait keluhan atau pengaduan dari masyarakat, terkait pelayanan selama ini belum ada, harapan kepolisian, ada Feedback adalah tanggapan atau respon dari masyarakat.

"Itulah dibuat IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat), itu disana masyarakat yang datang ke kantor Polisi untuk memberikan saran dan masukan. Setelah itu, kita lakukan evaluasi," ucapnya.

Sebelumnya IKM ini sudah ada, tapi belum maksimal maka dari itu Ia datang untuk memperbaiki hal tersebut, tambahnya, dengan perangkat yang ada, nanti Kasat Lantas Polres Pangkalpinang akan siapkan hal tersebut.

"Penilaian atau masuk yang diberikan masyarakat secara keseluruhan, seperti fasilitas dan pelayanan anggota, melalui perangkat IKM tersebut," katanya

Bangkapos.com/Yuranda

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved