Breaking News:

Mahasiswa KPI IAIN SAS Babel Asah Kompetensi Public Relations

Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam IAIN SAS Babel mengadakan Webinar dengan Tema Kepemimpinan Generasi Millenial.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: El Tjandring
IAIN SAS Bangka Belitung
Prodi KPI IAIN SAS Babel adakan Webinar dengan "Tema Kepemimpinan Generasi Millenial", Selasa (8/6/2021). 

BANGKAPOS.COM - Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung  mengadakan Webinar dengan Tema Kepemimpinan Generasi Millenial dengan dihadiri peserta dari kalangan mahasiswa, Selasa (8/6/2021).

Acara mahasiswa Prodi KPI semester IV  ini diselenggarakan sebagai bentuk pemenuhan tugas dari mata kuliah Public Relations Professional Skill yang diampuh oleh Dosen Yera Yulista M.Si.

Kaprodi KPI Ari Wibowo M.Sos dalam pembukaan acara menyampaikan kebanggaannya pada mahasiswa KPI karena sudah berhasil menyelenggarakan seminar ini. Ari pun memuji tema yang dipilih terkait kepemimpinan di era millenial karena hal ini sangat relevan bagi muda-mudi saat ini.

Yoga Anggala selaku ketua pelaksana mengucapkan terima kasih kepada peserta  yang sudah berpartisipasi dan kepada tim panitia yang telah membuat acara ini sehingga berjalan dengan lancar.

Acara ini diharapkan dapat memberi kontribusi bagi peserta untuk memiliki semangat jiwa kepemimpinan karena setiap  orang sejatinya  dilahirkan untuk menjadi seorang pemimpin minimal bagi dirinya sendiri, ujar yoga.

Webinar ini adalah program praktik pertama untuk mata kuliah PR Professional Skill yang nantinya akan disusul dengan berbagai event dari mahasiswa KPI semester IV dalam praktik lapangan guna mengasah kompetensi kehumasan mahasiswa seperti mengadakan workshop design grafis, workshop dan lomba fotografi, praktik kompetensi promosi dan beberapa event lainnya yang akan diselenggarakan pada Juni 2021, tutup yoga.

Penulis : Muhamad Dzarfan Alhoiry

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved