Breaking News:

Berita Bangka Barat

Pertama Kali Menembak, Bong Ming Ming Sebut Tak Semudah di Televisi

Meningkatkan sinergitas sekaligus menjalin silaturahmi, Polres Bangka Barat mengajak Forkopimda latihan menembak di lapangan SS 2000 Polres Bangka

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Polres Bangka Barat menggelar latihan menembak di lapangan SS 2000 Polres Bangka Barat, Rabu (9/6/2021). (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Meningkatkan sinergitas sekaligus menjalin silaturahmi, Polres Bangka Barat mengajak Forkopimda latihan menembak di lapangan SS 2000 Polres Bangka Barat, Rabu (9/6/2021).

Hadir Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming, Dandim 0431/Bangka Barat, Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa, Kasat Pol PP Sidarta Gautama dan sejumlah Forkopimda Kabupaten Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ferdiansah mengungkapkan, kegiatan digelar sekaligus mengenalkan beberapa pejabat Polres baru seperti Waka Polres Bangka Barat, Kompol Johan Wahyudi.

"Dalam latihan menembak ini untuk pembelajaran fokus pengendalian diri, ketenangan jiwa dalam menembak sasaran. Nanti juta rencananya akan lanjut juga dari Kodim 0431/Bangka Barat, sebagai bentuk sinergitas," ujar AKBP Ferdiansah.

Sementara itu mengenakan baju berwarna hitam Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming mengakui baru pertama kali mengikuti olahraga menembak.

"Saya ingin sampaikan kalau Kapolres itu adalah pelatih terbaik yang pernah saya temui, rasanya disitu kita merasakan bagaimana kita harus bersabar dan kapan kita akan bertindak dan apa yang harus kita lakukan," tutur Bong Ming Ming.

Lebih lanjut Bong Ming Ming yang tembakannya beberapa kali gagal menemui sasaran, mengungkapkan menembak tak semudah apa yang ditampilkan di televisi.

"Selama ini hanya melihat di televisi, hari ini bisa megang sendiri. Tapi tidak seperti yang di televisi bisa menembak sebelah kiri sebelah kanan, kayaknya yang di televisi bohong tapi ini sangat mengesankan luar biasa," katanya. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved