Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Polda Bangka Belitung dapat Hibah Genose, Dipakai untuk Internal, Instansi lain dan Tamu Kapolda

Polda kepulauan Bangka Belitung, mendapat hibah satu unit alat pendeteksi covid 19 atau genose dari distributor yang berasal dari Yogyakarta.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Anthoni Ramli
Polda kepulauan Bangka Belitung, mendapat hibah satu unit alat pendeteksi Covid-19 Genose dari distributor yang berasal dari Yogyakarta., Rabu (09/06/2021) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Polda kepulauan Bangka Belitung, mendapat hibah satu unit alat pendeteksi covid 19 atau genose dari distributor yang berasal dari Yogyakarta.

Hibah genose tersebut diterima langsung Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, di gedung Tribrata Polda Babel, Rabu (9/6/2021)

Jendral bintang dua tersebut bersyukur, Polda Babel menerima bantuan hibah alat pendeteksi Covid 19 tersebut. 

Baginya keberadaan genose ini sangat bermanfaat. Terlebih intensitas serta mobilisasi personil Polda Babel cukup tinggi.

"Tentunya peralatan ini sangat bermanfaat bagi kami dan alhamdulilah polda babel mendapatkan 1 unit hibah dari penyedia, oleh karena itu nanti kita gunakan tidak hanya kepentingan polda saja," bebernya

"Tapi untik kepentingan isntansi terkait bisa kesini, untuk kepentingan masyarakat kita manfaatkan ini, agar bisa =meminimalisir pertumbuhan Covid 19," harapnya.

Menurut Anang,  saat ini sudah ada 5 perusahan resmi penyedia genose di Bangka Belitung. Kendati demikian, kata Anang kewaspadaan akan Covid-19 tetap ditingkatkan.

"Di pangkalpinang ini ada lima yang resmi. Yang penting dengan ini kewaspadaan kita pandemi covid semakin tinggi," pungkasnya.

Selain Polda Bangka Belitung, dan instansi lainnya, genose ini nantinya juga akan digunakan bagi tamu tamu yang datang ke Polda. Selain itu, dipakai untuk aktivitas dan kegiatan masal

"Yang jelas tamu tamu Kapolda kita genose, aktivitas masal kita gunakan, kita pinjamkan untuk masyarakat," kata Anang.

(Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved