Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Tak Rapi, Rambut Anggota Polres Pangkalpinang Dipotong Propam Saat Apel

Dari hasil pengecekan, kata Iptu Candra Harsono, masih ada personel yang rambutnya tidak rapi dan surat nyata dirinya kurang.

Penulis: Yuranda
Editor: El Tjandring
(Ist/ Humas Polres Pangkalpinang)
Personel Polres Pangkalpinang dalam operasi penegakan ketertiban dan kedisiplinan (Opsgaktiblin), di Halaman Polres Pangkalpinang, Rabu (9/6/2021) pagi. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Seksi Profesi dan Pengamanan (Sipropam) Polres Pangkalpinang melaksanakan operasi penegakan ketertiban dan kedisiplinan (Opsgaktiblin), kepada anggota, di Halaman Polres Pangkalpinang, Rabu (9/6/2021) pagi.

Kasi Propam Polres Pangkalpinang, Iptu Candra Harsono mengatakan, razia ini bertujuan untuk mewujudkan Polri yang Presisi yaitu dengan pengecekan secara rutin pada penggunaan gampol (Seragam Polri-red), surat nyata diri seperti KTP, KTA dan atribut lainnya dan sikap tampan.

Kata Chandra, dari hasil pengecekan masih ada personel yang rambutnya tidak rapi dan surat nyata dirinya kurang.

Propam kemudian melakukan pemotongan di tempat, dan nantinya akan dirapikan kembali oleh bersangkutan.

"Untuk mencegah terjadinya pelanggaran kami rutin melakukan pemeriksaan baik terhadap personel Polres Pangkalpinang dan ASN dalam berdinas. Dengan pemeriksaan Opsgaktiblin ini diharapkan pelanggaran dilingkungan dapat disiplin," kata Chandra, Rabu (9/6/2021).

Sebelumnya, kegiatan itu dilakukan setelah apel pagi yang dipimpin Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Toni Susanto.

Kemudian, Kasi Propam Iptu Candra Harsono dan Kanit Provos, langsung melakukan penegakan ketertiban dan kedisiplinan (Opsgaktiblin)

Nampak hadir dalam giat tersebut Wakapolres Pangkalpinang Kompol Teguh Setiawan, Kabag Ops Polres Pangkalpinang AKP Andri Eko Setiawan, dan Pejabat utama Polres lainnya.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved