Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Theodorus Minta Bangka Pos Bantu Siarkan Informasi Bermanfaat Tentang BPJS Ketenagakerjaan

Agus Theodorus Parulian Marpaung meminta media untuk membantu menyebarkan informasi bermanfaat tentang BPJS Ketenagakerjaan.

Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra
Kunjungan Jajaran Redaksi Bangka Pos ke Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pangkalpinang, Rabu (9/6/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pangkalpinang, Agus Theodorus Parulian Marpaung meminta media untuk membantu menyebarkan informasi bermanfaat tentang BPJS Ketenagakerjaan.

Permintaan ini ia sampaikan saat menerima kunjungan tim Redaksi Bangka Pos ke Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pangkalpinang, Rabu (9/6/2021) siang.

Theo sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kunjungan dari jajaran Redaksi Bangka Pos.

"Selama ini Bangka Pos berperan aktif sebagai fungsi kontrol dan pengawasan," Ujar Theo.

Untuk itu Ia meminta bantuan dari pihak media, khususnya Bangka Pos agar mau menyampaikan informasi-informasi tentang BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat.

"Bangka Pos adalah media yang menyampaikan berita sesuai dengan fakta dan berimbang," imbuhnya.

Oleh karena itu, kedepannya Theo berharap Bangka Pos dapat terus melakukan hal tersebut agar bisa sukses selalu.

Tim Redaksi Bangka Pos dipimpin oleh Pemimpin Redaksi (Pemred) Bangka Pos Ibnu Taufik Juwariyanto beserta Manager Liputan Rusmiadi, Manajer Produksi Heru Windharko, dan Digital Manager Fitriadi.

Ibnu Taufik Juwariyanto menyampaikan tidak ada maksud tertentu dari kunjungan tersebut, melainkan sebagai bentuk silaturahmi antara media dengan sejumlah instansi, termasuk BPJS Ketenagakerjaan.

"Sebagai media besar di Bangka Belitung, Bangka Pos memiliki tujuan mulia untuk mendewasakan dan mencerdaskan masyarakat Bangka Belitung," ucap Taufik kepada jajaran BPJS Ketenagakerjaan.

Dengan adanya audiensi ini, Taufik berharap bahwa kunjungan ini bukan menjadi akhir hubungan antara Bangka Pos dan BPJS Ketenagakerjaan.

(Bangkapos.com/ Arya Bima Mahendra)

Penulis: Magang2
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved