Breaking News:

Advertorial

Danrem, Ketua Persit dan Anggota KOREM 045/GAYA Anjangsana ke Veteran dan Warakawuri

Masih dalam suasana memperingati HUT ke-11 KOREM 045/GAYA yang jatuh pada tanggal 15 Juni 2021 nanti

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ist (RH. Penrem)
Danrem 045/GAYA Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya Ny. Deasy Jangkung Widyanto, melakukan Anjangsana ke Veteran dan Warakawuri 

BANGKAPOS.COM, BANGKA — Masih dalam suasana memperingati HUT ke-11 KOREM 045/GAYA yang jatuh pada tanggal 15 Juni 2021 nanti, Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) bersama Ketua Persit Ny Deasy Jangkung  Widyanto dan anggota KOREM 045/GAYA lainnya melaksanakan Anjangsana ke rumah Veteran dan Warakawuri yang ada di Kota Pangkalpinang, Selasa (08/06/2021) sore.

Danrem 045/GAYA, Brigjen TNI M. Jangkung mengatakan, Anjangsana yang dilaksanakan ini bukan hanya sekedar memperingati HUT ke-11 KOREM 045/GAYA semata, karena bagaimanapun juga silaturahmi kepada para Veteran dan Warakawuri memang harus tetap dijaga. Sebagai generasi penerus, koreksi dan masukan untuk perbaikan dalam pelaksanaan tugas sangat diperlukan olehnya dan seluruh jajaran KOREM 045/GAYA.

Danrem 045/GAYA Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto memberikan sambutan dalam rangka HUT ke-11 KOREM 045/GAYA pada kegiatan Anjangsana ke Veteran dan Warakawuri
Danrem 045/GAYA Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto memberikan sambutan dalam rangka HUT ke-11 KOREM 045/GAYA pada kegiatan Anjangsana ke Veteran dan Warakawuri (Ist (RH. Penrem))

"Penting untuk kita semua meneladani perjuangan para veteran yang telah turut serta berjuang untuk kemerdekaan dan tetap tegaknya NKRI, terimakasih dan kami mohon maaf apabila ada kesalahan atau hal-hal yang tidak berkenan terhadap perlakuan kepada para Veteran maupun Warakawuri," ungkap Danrem.

Adapun kediaman Veteran yang di kunjungi oleh Danrem dan Ketua Persit  KCK Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya yaitu kediaman  Bpk. Arief yang beralamat di Kelurahan Opas Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang. Kemudian berlanjut ke kediaman Letkol Czi Purn M. Sofian Efendi yang beralamat di Jl. Bawal 1 RT 01 RW 01, Kelurahan Ampui, Kecamatan Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang dimana telah berkumpul para Warakawuri.

Kegiatan anjangsana ke Veteran dan Warakawuri dalan rangka HUT ke-11 KOREM 045/GAYA
Kegiatan anjangsana ke Veteran dan Warakawuri dalan rangka HUT ke-11 KOREM 045/GAYA (Ist (RH. Penrem))

Turut hadir dalam Anjangsana tersebut, Kasrem  Kolonel Inf Djoko Sulistyono, S.I.P., M.Si,  Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto,S.Sos dan para Kasi Kasrem Korem 045/Gaya serta anggota lainnya (Advertorial/RH. Penrem/*).

Tags
Danrem
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved