Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Jajaran Redaksi Bangka Pos Audiensi ke Kantor Jasa Raharja Babel, Begini Harapannya

Redaksi Bangka Pos melakukan audiensi dengan  PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (10/6/2021)

Penulis: Widodo
Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Jajaran Redaksi Bangka Pos dan PT Jasa Raharja Cabang Bangka Belitung usai audiensi di ruang Rapat Jasa Raharja, Kamis (10/6/2021). (Bangkapos.com/Widodo) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Redaksi Bangka Pos melakukan audiensi dengan  PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (10/6/2021).

Hadir langsung kegiatan itu yakni Pemimpin Redaksi (Pemred) Bangka Pos Ibnu Taufik Juwariyanto, Manager Liputan Rusmiadi, Manajer Produksi Heru Windharko, Digital Manager Fitriadi, dan Asisten Digital Manager Alza Munzi Hipni disambut sangat baik oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung beserta Jajaran.

Pada kesempatan itu, Ibnu Taufik Juwariyanto menyampaikan kedatangan jajaran redaksi Bangka Pos selain rangkaian roadshow sekaligus menjalin hubungan yang baik kepada mitra serta meminta masukan dan kritikan atas hubungan selama ini.

"Kami juga merasakan selama ini hubungan yang baik Jasa Raharja, kegiatan ini menjadi rangkaian roadshow kami terutama di redaksi, sebenarnya kami minta feedback dari para relasi mitra kami terkait soal konten," ucap Ibnu Taufik Juwariyanto saat audiensi.

"Hubungan yang sudah terjalin selama ini kami minta masukan, kritikan, serta saran terkait konten kami terutama di Redaksi Bangka Pos, tidak sangkut paut dengan bagian bisnis Bangka Pos," sambungnya.

Ia berharap, hubungan baik dengan Jasa Raharja tetap terjaga bahkan semakin baik kedepannya.

"Moga-moga hubungan yang sudah terjalin baik ini kedepannya menjadi lebih baik lagi dan terutamanya kami ingin menyampaikan kepada Jasa Raharja  bahwa media sebagai mitra yang strategis, bukan media yang menakut-nakuti, kami mengajak untuk memberikan pemahaman yang utuh," ucapnya.

Sementara, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung Hendriawanto menyebutkan media selama ini sangat membantu.

"Media Bangka Pos selama ini sangat membantu kami dalam publikasi, penyampaian informasi kepada masyarakat," ucap Hendriawanto.

Dirinya menambahkan, bisa dikatakan tugas pokok Jasa Raharja ini tidak semata-mata bisnis, seperti santunan untuk kecelakaan. Tetapi juga mensosialisasikan terkait kecelakaan yang trennya dinilai meningkat.

"Kedepan kami butuh dukungan terkait strategi apa yang bisa dipakai untuk sosialisasi pencegahan terjadinya kecelakaan. Karena berdasarkan penelitian, korban kecelakaan yang meninggal hampir 80 persen adalah kepala keluarga. Apalagi kita ketahui kepala keluarga adalah yang memberi nafkah," jelasnya.

Kata Hendriawanto, salah satu tujuan Jasa Raharja untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat mengenai pencegahan terjadinya kecelakaan di wilayah Bangka Belitung.

"Harapan kami, bersama Bangka Pos dapat menemukan strategi penyampaian informasi yang tepat, agar informasi lebih mudah diterima dan dapat dipercaya masyarakat dan kami berharap kedepannya kerjasama dengan Bangka Pos lebih ditingkatkan lagi," tegasnya. (Bangkapos.com/Widodo)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved