Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Pembacok Tetangga di Pangkalpinang Sempat Nasihati Putrinya Sebelum Diamankan Tim Naga

Alhadi alias Adi (35) tampak menyesali telah melakukan penganiayaan berat terhadap Ch (36) tetangganya di Kelurahan Gajah Mada, Kecamatan Rangkui.

Penulis: Yuranda | Editor: El Tjandring
ist/ Capture Tim Naga Polres Pangkalpinang
Tersangka pelaku penganiayaan diamankan Tim Naga Polres Pangkalpinang, Kamis (10/6/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Alhadi alias Adi (35) tampak menyesali telah melakukan penganiayaan berat terhadap Ch (36) tetangganya di Kelurahan Gajah Mada, Kecamatan Rangkui, Pangkalpinang.

Sikap itu ia tunjukan saat dijemput Tim Naga Polres Pangkalpinang, di kediaman kerabatnya di Bukit Berang, Pangkalanbaru, Bangka Tengah, Kamis (10/6/2021) siang.

Sebelum dibawa ke Mapolres Pangkalpinang, Adi sempat berpamitan pada anak perempuannya berusia 6 tahun yang saat itu sedang menangis.

Ia berusaha menasehati anaknya ketika dia tidak ada di rumah.

"Ayah pergi bekerja dulu ya, lama ayah baru pulang. Kalau ayah tidak ada jangan nakal, nurut apa yang diperintahkan ibu dan kakak ya, ini ayah sudah dijemput sama teman ayah," ucap Adi saat berpamitan kepada anak perempuannya, di kediaman kerabatnya di Bukit Berang, Pangkalanbaru, Bangka Tengah.

Adi ditangkap Tim Naga Polres Pangkalpinang, lantaran diduga melakukan penganiayaan terhadap Ch (36).

Peristiwa penganiyaan itu terjadi di Depan Rumah Korban, di Jalan Gajah Mada, Keluarahan Gajah Mada, Kecamatan Rangkui, Pangkalpinang, Rabu (9/6/2021) Pukul 21.30 WIB.

Berdasarkan, Laporan Polisi dengan nomor LP/B-196/VI/2021/SPKT/POLRES PKP, kejadian tersebut dilaporkan oleh Riska Aprillia, remaja perempuan berumur 19 Tahun, yang merupakan adik korban.

Dalam laporan tersebut, menyebutkan pelaku yang bernama Adi memarahi anaknya. Kemudian pada saat itu ditegur oleh korban Ch, karena merasa kasihan melihat anaknya.

Lantaran tidak terima atas terguran korban, dan merasa tidak senang, tiba-tiba Adi langsung menyerang, mengeluarkan senjata tajam jenis parang, lalu mengejar korban.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved