Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Aan Senang Dapat Vaksin Covid-19 Gratis di Polres Pangkalpinang, Berlangsung 20 Hari ke Depan

Warga Kelurahan Bintang, Kecamatan Bukitintan, memanfaatkan kesempatan ketika mendengar ada kegiatan vaksinasi covid-19 di Polres Pangkalpinang.

Bangkapos.com/Yuranda
Polres Pangkalpinang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, menggelar vaksinasi covid-19 gratis, di Klinik Kesehatan Polres Pangkalpinang, Jumat (11/6/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Wajah Aan, tampak tegang saat keluar dari ruang penyuntikan vaksin di Klinik Kesehatan Polres Pangkalpinang, Jumat (11/6/2021).

Warga Kelurahan Bintang, Kecamatan Bukitintan, Kota Pangkalpinang, memanfaatkan kesempatan ketika mendengar ada kegiatan vaksinasi covid-19 di Polres Pangkalpinang.

"Iya datang dengan keluarga, mumpung gratis, karena ada kesempatan juga," kata Aan saat dijumpai di Polres Pangkalpinang, Jumat (11/6/2021).

Meski wajahnya tegang, Aan mengaku senang dan bersyukur setelah mendapat kesempatan mendapat vaksin secara gratis.

Katanya, kegiatan ini bagus guna membantu masyarakat untuk divaksinasi, dan juga mengantisipasi penyebaran virus corona. Menurut beritanya saat ini sedang mengalami penambahan.

"Baguslah, kegiatan ini bagus. Selain membantu masyarakat ini juga mencegah penyebaran virus corona," katanya.

Vaksinasi yang digelar secara gratis merupakan kerja sama antara Polres Pangkalpinang dengan Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, dkhususkan kepada masyarakat kota Pangkalpinang.

Kegiatan ini juga merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Bhayangkara sekaligus dilakukan guna mengantisipasi penyebab virus corona di masyarakat sekitar.

Kegiatan ini dimulai pada tanggal 10 Juni 2021 sampai 30 Juni 2021 selama 20 hari, dengan syarat masyarakat yang ingin divaksin harus berusia di atas 18 tahun, membawa identitas diri (KTP), menggunakan masker, menaati protokol kesehatan dan sehat.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, AKP Andri Eko Setiawan, mengatakan kegiatan vaksinasi ini serentak dilaksanakan di wilayah hukum Polres Pangkalpinang, sebagai wujud Bakti Polri (Bhayangkara) kepada negeri dimasa pandemi covid 19 ini.

Halaman
12
Penulis: Yuranda
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved