Breaking News:

Berita Bangka Barat

Detik-detik Kecelakaan Beruntun di Desa Dendang Bangka Barat, Libatkan Tiga Mobil dan Dua Motor

Kecelakaan lalu lintas  yang melibatkan lima kendaraan terjadi di Jalan Raya Pangkalpinang-Muntok, atau tepatnya berada di Desa Dendang

Detik-detik Kecelakaan Beruntun di Desa Dendang Bangka Barat, Libatkan Tiga Mobil dan Dua Motor - 20210611-lakalantas-2.jpg
Ist/Sat Lantas Polres Bangka Barat
Kondisi rusak parah kendaraan akibat laka lantas yang terjadi di Jalan Raya Pangkalpinang-Muntok, atau tepatnya berada di Desa Dendang, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Jum'at (11/06/2021)..
Detik-detik Kecelakaan Beruntun di Desa Dendang Bangka Barat, Libatkan Tiga Mobil dan Dua Motor - 20210611-lakalantas-4.jpg
Ist/Sat Lantas Polres Bangka Barat
Kondisi rusak parah kendaraan akibat laka lantas yang terjadi di Jalan Raya Pangkalpinang-Muntok, atau tepatnya berada di Desa Dendang, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Jum'at (11/06/2021).

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Kecelakaan lalu lintas  yang melibatkan lima kendaraan terjadi di Jalan Raya Pangkalpinang-Muntok, atau tepatnya berada di Desa Dendang, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Jum'at (11/06/2021).

Kejadian bermula sekitar pukul 14.50 di mana mobil Suzuki Ertiga warna silver, dengan nomor polisi BN 1141 RT yang dikendarai REY melaju dari arah Pangkalpinang menuju ke arah Muntok.

Nahas pada saat akan menyalip dua motor yang berada di depan, REY yang mengambil jalur kanan justru menabrak mobil Daihatsu Ayla warna silver dengan nomor polisi BN 1735 QA yang dikendarai MS.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat, Iptu Sianturi mengungkapkan kejadian tersebut menimbulkan kecelakaan lalu lintas secara beruntun dengan pengendara lainnya.

"Tabrakan itu kemudian menabrak mobil Honda jazz warna  silver BG 1184 YG, selanjutnya mobil Ertiga tersebut melintang di tengah jalan. Kemudian ditabrak oleh pengendara motor roda dua jenis Honda Beat warna hitam BG 4008 YAL yang dikendarai oleh DR dan motor roda dua Mio soul warna hitam BN 5766 OG," kata Sianturi.

Kondisi rusak parah kendaraan akibat laka lantas yang terjadi di Jalan Raya Pangkalpinang-Muntok, atau tepatnya berada di Desa Dendang, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Jum'at (11/06/2021).
Kondisi rusak parah kendaraan akibat laka lantas yang terjadi di Jalan Raya Pangkalpinang-Muntok, atau tepatnya berada di Desa Dendang, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Jum'at (11/06/2021). (Ist/Sat Lantas Polres Bangka Barat)

Akibat dari tabrakan beruntun tersebut mobil Suzuki Ertiga yang dikendarai REY rusak parah di bagian depan, sedangkan untuk mobil Daihatsu Ayla mengalami kerusakan parah di bagian roda belakang yang kondisinya sudah hampir terlepas dari badan mobil.

Selain itu untuk dua unit kendaraan roda dua lainnya, juga mengalami kerusakan di bagia dashboard depan.

"Akibat kecelakaan tersebut korban pengendara mobil dan motor mengalami luka ringan, serta saat ini sudah dibawa anggota Polsek Kelapa ke Puskesmas Kelapa dan untuk kerugian diperkirakan hingga Rp 27 juta," ungkapnya. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved