Breaking News:

Berita Kriminal

Gadis Belia di Pangkalbalam Kaget Terbangun Gegara Bagian Vitalnya Digerayangi, Pelaku Tertangkap

Bagaimana tidak, ketika tersadar, anak dara berusia 17 tahun itu mendapati seorang pria berada sangat dekat dengannya tepatnya di atas ranjang.

Ist/ Satreskrim Polres Pangkalpinang
Pelaku pencabulan diamankan anggota Satreskrim Polres Pangkalpinang, Kamis (10/6/2021) malam. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Seorang gadis muda warga Pangkalbalam Pangkalpinang terbangun dari tidurnya dalam kondisi panik.

Bagaimana tidak, ketika tersadar, anak dara berusia 17 tahun itu mendapati seorang pria berada sangat dekat dengannya tepatnya di atas ranjang.

Anak perempuan itu sebut saja namanya Bunga lalu dengan sekuat tenaga meronta dan melawan atas tindakan tidak senonoh yang dilakukan pria tersebut terhadap dirinya.

Lelaki yang diduga berbuat cabul itu kemudian diketahui berinisial AP (23), yang berasal dari Lampung Utara berdasarkan kartu identitasnya.

AP di Pangkalpinang diketahui tinggal di Kecamatan Gerunggang. Pria yang bekerja di Pangkalbalam itu, diketahui telah mengintai korban Bunga.

Tersangka melihat ada kesempatan ketika Bunga dikatahui sedang sendirian di rumah di Kawasan Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang, Kamis, (10/6/2021) dini hari.

Sekira pukul 03.10 WIB dini har tersangka lalu mengendap-endap masuk ke kamar korban lalu langsung melakukan aksi tak senonoh kepada korban.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra membenarkan pelaku pencabulan sudah diamankan, saat ini sudah ditahan di Sel Tahanan Polres Pangkalpinang, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Korban saat itu sendiri di rumahnya, saat pelaku melakukan aksi pencabulan tersebut, korban sedang tertidur lelap. Korban pun langsung terkejut dan melawan aksi yang dialaminya," kata AKP Adi Putra, Jumat (11/6/2021).

Setelah tindakan tidak senonoh itu dilakukan oleh pelaku, korban Bunga, langsung mendatangi Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pangkalpinang guna ditindaklanjuti.

"Pelaku sudah diketahui, sehingga anggota PPA Satuan Reserse Kriminal Polres Pangkalpinang, langsung mengamankan pelaku, saat ini sudah di dalam sel," katanya.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved