Breaking News:

Habib Rizieq Ungkap 11 Nama Orang dalam Sidang Pleidoi, dari Ma'ruf Amin hingga Jaksa Pinangki

JPU menjadikan kasus pelanggaran protokol kesehatan sebagai kejahatan yang jauh lebih jahat dan lebih berat dari pada kasus korupsi

Danang Triatmojo/Tribunnews.com
Rizieq Shihab 

Habib Rizieq Ungkap 11 Nama Orang dalam Sidang Pleidoi, dari Ma'ruf Amin hingga Jaksa Pinangki

BANGKAPOS.COM -- Muhammad Rizieq Shihab ( MRS ), terdakwa kasus penyiaran berita bohong soal hasil swab tes palsu di Rumah Sakit (RS) Ummi Bogor, mengungkapkan pertemuannya dengan sejumlah pejabat RI seperti Wiranto, Budi Gunawan, hingga Tito Karnavian saat berada di Arab Saudi.

Hal itu diungkap MRS ketika membacakan pleidoi atau nota pembelaan terkait kasus tes usap RS Ummi Bogor itu dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Kamis (10/6/2021).

Tak hanya pejabat tinggi negara, dirinya juga menyebut nama-nama terpidana korupsi dan kasus suap.

Di antaranya mulai dari Ma'ruf Amin, Tito Karnavian, Budi Gunawan (BG), hingga Djoko Tjandra dan Jaksa Pinangki.

Adapun total terdapat 11 nama yang disebut oleh Rizieq dalam persidangan.

Berikut ini rangkuman Tribunnews.com nama-nama yang disebut Rizieq Shihab dalam sidang Kamis di Pengadilan Negeri Jakarta Timur:

Djoko Tjandra dan Pinangki

Terdakwa Muhammad Rizieq Shihab (MRS) membandingkan tuntutan yang dijatuhkan jaksa penuntut umum (JPU) kepada dirinya atas perkara hasil swab test palsu di Rumah Sakit UMMI dengan kasus red notice koruptor Djoko Tjandra.

Hal itu diungkapkan Rizieq Shihab saat membacakan pledoi atau nota pembelaan atas tuntutan jaksa terkait perkara tersebut di ruang sidang Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved