Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Hormati Jasa Pahlawan Danrem 045/Gaya dan Jajaran Ziarah ke Makam Pahlawan Pawitralaya

Rangkaian peringatan ke 11 HUT Korem/045 Gaya, diisi sejumlah kegiatan.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Ist/Korem 045 Gaya
Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Pawitralaya Jl Raya Koba Pangkalpinang, (Jumat 11/6/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Rangkaian peringatan ke 11 HUT Korem/045 Gaya, diisi sejumlah kegiatan. 

Diantaranya, ziarah ke Taman Makam Pahlawan Pawitralaya Jl Raya Koba Pangkalpinang, (Jumat 11/6/2021)

Danrem 045/Gaya, Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, memimpin rombongan peziarah. Dihadiri  oleh para Perwira, Bintara, Tamtama dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya Deasy Jangkung Widyanto beserta pengurus.

Diawali, penghormatan kepada arwah para pahlawan dan mengheningkan cipta. Dilanjutkan penaburan karangan bunga ditugu taman makam pahlawan pawitralaya oleh pimpinan ziarah rombongan dan diakhiri dengan penghormatan.

Jangkung  mengatakan, ziarah teraebur sebagai wujud kepedulian dan penghargaan kepada Para Pahlawan guna mengenang jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur sebagai Kusuma Bangsa.

"Kami atas nama seluruh Prajurit Korem 045/Gaya senantiasa berkomitmen untuk selalu menghormati, menghargai dan mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita," kata Jangkung, Jumat (11/06/2021)

Menurut Jangkung, generasi penerus, sudah sepatutnya memberikan penghargaan dan penghormatan yang layak untuk para pahlawan yang telah gugur sebagai kusuma bangsa.

"Harapannya apa yang sudah kami lakukan ini dapat memberikan contoh kepada generasi muda lainya agar mereka juga senantiasa menghargai dan menghormati Jasa para pahlawan," harap Jangkung.

Ziarah dihadiri para Kasi Kasrem, Dandim 0413/Bangka Kolonel Pujud, Dandim 0431/Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa dan para perwira, bintara, Tamtama serta Ketus Persit KCK Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya beserta pengurus.

(Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved