Breaking News:

Lowongan Kerja Terbaru

Info Lowongan Kerja Direktorat KGM Kementerian PPN/Bappenas, Terbuka Untuk Lulusan S1

Direktorat di Kementerian PPN/Bappenas yakni Direktorat Kesehatan dan Gizi Masyarakat (KGM) sedang membuka lowongan kerja

Mahasiswa UMN
Lowongan Kerja 

BANGKAPOS.COM- Lowongan kerja Kementerian 2021 kali ini bersumber dari Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas (Kementerian PPN/Bappenas). Kementerian PPN/Bappenas adalah kementerian yang mempunyai tugas terkait penyelenggaraan urusan pemerintah di bidang perencanaan pembangunan nasional untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

Salah satu Direktorat di Kementerian PPN/Bappenas yakni Direktorat Kesehatan dan Gizi Masyarakat (KGM) sedang membuka lowongan kerja. Dilansir dari halaman twitter twitter.com/KgmBappenas (10/05/2021) diinformasikan bahwa Direktorat KGM Kementerian PPN/Bappenas sedang membuka lowongan kerja untuk sejumlah posisi.

Adapun posisi yang dibuka antara lain Tenaga Data Analyst dan Statistika, Tenaga Pendukung Kajian Kesehatan dan Covid-19, dan Tenaga Administrasi dan Keuangan. 

Bagi pelamar yang berminat dengan lowongan kerja ini dapat melakukan pendaftaran melalui link yang telah disediakan paling lambat 20 Juni 2021. Untuk informasi selengkapnya, simak dibawah ini.

BAPPENAS
BAPPENAS 

1. Tenaga Data Analyst dan Statistika

Deskripsi Tugas :

- Pengelolaan, analisis, dan penyajian data kesehatan

Kualifikasi yang dibutuhkan :

- S1 Statistika

- Pengalaman dalam mengolah data dan menganalisis data

Halaman
1234
Penulis: Magang6
Editor: Teddy Malaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved