Breaking News:

EURO 2020

Jack Grealish Optimis Perpaduan Pemain Pengalaman dan Muda Bisa Bantu Inggris di EURO 2020

Jack Grealish mengatakan bahwa perpaduan pemain berpengalaman dan muda bisa membantu Inggris di EURO 2020.

TWITTER.COM/AVFCHISTORY
Pemain sekaligus kapten Timnas Inggris, Jack Grealish 

BANGKAPOS.COM - Jack Grealish, kapten timnas Inggris yakin perpaduan pemain muda dan pengalaman Inggris bisa menjadi resep sukses di Euro 2020.

Grealish, yang memulai kedua kemenangan pemanasan Euro melawan Austria dan Rumania pekan lalu, adalah salah satu dari 11 pemain dalam skuad 26 pemain Gareth Southgate dengan kurang dari 10 caps.

Sejak mengangkat Piala Dunia pada tahun 1966, Inggris secara tradisional berjuang di bawah beban harapan, dengan banyak nama bintang layu di turnamen musim panas di bawah sorotan keras sepak bola sistem gugur.

Namun kapten Aston Villa, Grealish, yakin perpaduan antara talenta muda dan mereka yang mengalami sakit hati karena tersingkir dari Piala Dunia 2018 di babak semifinal bisa menjadi perpaduan skuad yang sempurna.

Timnas Inggris tergabung di Grup D EURO 2020 bersama timnas Kroasia, timnas Skotlandia, dan timnas Republik Ceska. Inggris dan Skotlandia juga ditunjuk sebagai tuan rumah Grup D Piala Eropa 2020.

Sebelum memulai kiprahya di EURO 2020, Inggris telah melakoni dua laga uji coba melawan timnas Rumania dan timnas Austria. Pada dua laga persahabatan tersebut, skuad besutan Gareth Southgate berhasil menang dengan skor identik 1-0.

Adapun pada ajang Piala Eropa kali ini, Southgate memadukan pemain berpengalaman dan pemain muda. Wonderkid Arsenal, Bukayo Saka, diberi kesempatan untuk membela tim senior Inggris.

Selain Saka, wonderkid Borussia Dortmund, Jude Bellingham, juga turut mendapatkan kesempatan tampil di Piala Eropa.

Sumber: BolaSport.com

Penulis: Magang4
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved