Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Owner Toko Snack dan Oleh-oleh Godai Sejiwa Sebut Berkat Wisatawan Penjualan Membaik

Toko Snack dan Oleh-oleh Godai Sejiwa pasca lebaran mengalami penurunan permintaan produk.

Penulis: Widodo
Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Owner Toko Snack & Oleh-oleh Godai Sejiwa, Godai saat ditemui oleh Bangkapos.com di tokonya. (Bangkapos.com/Widodo) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Toko Snack dan Oleh-oleh Godai Sejiwa pasca lebaran mengalami penurunan permintaan produk.

Kendati demikian, Owner Godai Sejiwa, Godai mengungkapkan, beruntung saat ini dibantu oleh para wisatawan atau komunitas motor maupun mobil yang touring kemudian mampir dan membeli Snack & oleh-oleh di tempatnya.

"Kalau perbandingan dengan lebaran idul Fitri agak turun, tetapi perbedaannya saat ini ada orang yang berwisata misalnya orang yang sedang touring baik motor maupun mobil yang mampir, sehingga bisa dikatakan lumayan untuk penjualan dari produk Godai Sejiwa, termasuk orang lokal juga ada yang beli," katanya kepada Bangkapos.com, Jumat (11/6/2021).

Toko Fisik Snack & Oleh-oleh Godai Sejiwa yang beralamat di Simpang Empat Air Mangkok, Kelurahan Bacang, Pangkalpinang terdapat kurang lebih 300-an item produk yang tersedia di Godai Sejiwa.

"Kurang lebih sekitar 300-an item yang tersedia di sini yang produknya mulai dari keretek, kempelang, kericu, kerupuk, kue, terasi, bumbu-bumbu dan masih banyak lainnya yang semuanya produk UMKM masyarakat Bangka," ujar Godai.

Untuk harga berbagai olahan makanan dari ikan, cumi, udang dan produk lainnya cukup beragam. 

Godai menyebutkan, dirinya ingin membantu para pelaku UMKM yang ada di Bangka dalam hal menjual produk di Godai Sejiwa.

"Salah satu misi kami adalah, dapat membantu UMKM di Pulau Bangka. Bentuk nyatanya, kami menjual produk-produk di Godai Sejiwa dengan harga yang terjangkau, sehingga putaran penjualan lebih cepat, retur sedikit dan masyarakat juga dapat membeli dengan harga yang wajar," katanya.

Apalagi saat ini sudah mulai mendekati lebaran idul Adha, dirinya berharap produk-produk selain bisa menjadi kebutuhan di hari raya, juga memberikan harga yang terbaik kepada konsumen.

"Harapannya semoga Godai Sejiwa selain dapat mengisi toples di rumah, tetapi juga dapat mengisi kekosongan hati bosku sekalian, mulai dengan selalu meningkatkan pelayanan yang terbaik, harga terbaik, dan kualitas barang yang fresh from pabrik," harapnya.

"Kami senantiasa melayani dan menindaklanjuti setiap komplain yang masuk, sehingga tercapailah Godai Sejiwa selalu di hati, inget oleh-oleh, inget donk bosku Godai Sejiwa," katanya. (Bangkapos.com/Widodo) 

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved